|
Menu Close Menu

Rampak Naong Ilzam Musholeh Santuni Ratusan Anak Yatim hingga Berikan Bantuan Peralatan Sekolah

Kamis, 20 April 2023 | 04.28 WIB

Ilzam Musholeh saat memberikan santunan pada ratusan Anak Yatim Piatu di Poskonya di Desa Tanah Merah Dajah, Kecamatan Tanah Merah, Bangkalan. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Bangkalan - Organisasi Rampak Naong Ilzam Musholeh menggelar kegiatan sosial berupa santunan untuk anak Yatim Piatu,  di Posko Pemenangan Ilzam Musholeh Desa Tanah Merah Dajah, Kecamatan Tanah Merah, Bangkalan. Rabu (19/04/2023).


Kegiatan yang digelar tepat pada malam 29 Ramadhan ini sekaligus dalam agenda buka puasa bersama Tim Pemenangan beserta para relawan Ilzam Musholeh sebagai Calon Anggota DPR-RI dari   Dapil XI Madura pada Pemilu 2024 nanti.


Kegiatan Sosial ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Organisasi Rampak Naong pada Bulan Ramadhan, mulai dari kegiatan pemberian bantuan AlQur'an ke Musholla-musholla, Khataman AlQur'an hingga Santunan dipenghujung Bulan Ramadhan ini.


Selain memberikan santunan, dalam kegiatan ini Ilzam Musholeh yang merupakan Pembina Organisasi Rampak Naong juga memberikan bantuan peralatan sekolah kepada ratusan anak yatim piatu yang hadir.


Sementara itu, Ketua Organisasi Rampak Naong, Wahyudi menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang hadir. Dirinya berharap Organisasi Rampak Naong terus bisa menjalin silaturrahmi dan terus bermanfaat untuk masyarakat.


"Terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah hadir dalam kegiatan ini, juga kepada rekan-rekan yang telah bekerja keras merealisasikan kegiatan-kegiatan ini, semoga kami terus bisa bermanfaat," ucap Wahyudi.


Lebih lanjut, Wahyudi menyampaikan bahwa Bulan Ramadhan adalah bulan berkah yang didalamnya terkandung nilai-nilai kemanusiaan dan kebersamaan.


"Bulan penuh berkah ini kesempatan untuk kita menebar kebaikan, menjalankan ibadah, memupuk empati dan tolong menolong," tandasnya.


Pada moment buka puasa bersama bersama Tim dan Relawan Pemenangan, Ilzam Musholeh menegaskan bahwa Organisasi Rampak Naong harus terus menjadi garda inti perjuangan dalam melayani masyarakat.


"Rampak Naong harus terus dapat mengedukasi dan memiliki kepekaan sosial untuk persoalan ditengah masyarakat, semoga dengan silaturrahmi ini kita terus kompak dan bersama-sama bermanfaat kepada sesama," tutur Ilzam. (Man/Red).

Bagikan:

Komentar