|
Menu Close Menu

Warga Perumahan Grand Aloha Regency Berbagi Kado Lebaran untuk Petugas Keamanan dan Kebersihan

Sabtu, 15 April 2023 | 22.02 WIB

Kegiatan Pembagian Paket Lebaran Kepada Petugas Keamanan dan Kebersihan dari warga Perumahan Grand Aloha Regency RW XV, Desa Wage Kecamatan Taman Kabupaten Sidoarjo . (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Sidoarjo- Bertepatan dengan bulan Ramadhan, Warga Grand Aloha Regency RW XV, Desa Wage Kecamatan Taman Kabupaten Sidoarjo berbagi kebahagiaan bersama petugas keamanan dan  petugas kebersihan. Kegiatan itu  bertempat di balai RW setempat serta berlangsung penuh dengan rasa khidmat. Sabtu, (15/04/2023.


Sedikitnya, ada 25 kado lebaran yang dibagikan. Hal itu sebagai bentuk terima kasih kepada mereka yang selama ini sudah menjalankan tugasnya dengan baik.


" Alhamdulillah sebanyak 25 kado lebaran sudah dibagikan, sebagai bentuk ucapan terima kasih atas kemanan dan kenyamanan di lingkungan Grand Aloha Regency," kata Sugiarto, Ketua RW 15 Desa Wage Kecamatan Taman Kabupaten Sidoarjo,  Perumahan Grand Aloha Regency dalam keterangan persnya.


Untuk itu, atas kekompakan dan partisipasi warga perumahan, pihaknya menyampaikan rasa terima kasih yang setinggi-tingginya kepada semua warga.


" Kami ucapkan banyak terimakasih kepada warga Grand Aloha Regency atas kepercayaannya dan partisipanya. Kami doakan semoga amal baik warga sekalian dicatat oleh Allah SWT sebagai amal sholih," ucapnya. (Cip/Had/Red)

Bagikan:

Komentar