|
Menu Close Menu

Peringati 10 Muharram , LKSA Nyai Lazima Sambang Rumah Yatim Binaan dan Berikan Santunan

Sabtu, 29 Juli 2023 | 08.31 WIB

Mochammad Hisan, Ketua LKSA Nyai Lazima dalam kegiatan Sambang Yatim saat menyerahkan santunan pada salah satu anak yatim binaannya. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Lumajang -Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Nyai Lazima berbagi kebahagiaan bersama Anak Yatim binaannya dengan mengunjungi rumahnya masing-masing. Hal itu berbeda dengan kegiatan santunan yang dilaksanakan pada umumnya. 


Mochammad Hisan, Ketua LKSA Nyai Lazima, memimpin langsung Sambang Yatim yang dimulai pada hari Jum’at 28 Juli 2023 / 10 Muharram 1445 Hijriyah.


" Pada Muharram tahun ini kita memang sengaja mengunjungi yatim kerumahnya masing-masing agar kita bisa lebih mendekatkan diri dengan kehidupan sehari-hari setiap Yatim binaan”, jelas Hisan saat dikonfirmasi media. Sabtu,(29/07/2023).


Ketua STIS Miftahul Ulum Lumajang  ini menambahkan, untuk dua Kecamatan, Pasirian dan Candipuro pihaknya akan silaturrahim kurang lebih pada 100 anak yatim selama dua hari kedepan. 


" Disamping memberikan bingkisan, kita juga menggali tentang pendidikan lanjutan yang diinginkan para yatim pasca tamat pendidikan dasar (SD/MI)”, tandasnya.


“LKSA Nyai Lazima memberikan bantuan stimulus beasiswa yatim khusus yang melanjutkan pendidikan ke Pondok Pesantren”, tegas mantan pengurus PKC PMII Jatim ini.


Dalam kegiatan Sambang Yatim, Hisan didampingi Koordinator Petugas Candipuro, Ibu Lami dan beberapa pengurus yang lainnya. (Tim)

Bagikan:

Komentar