|
Menu Close Menu

PSI Siap Menangkan Prabowo-Gibran di Jatim

Kamis, 26 Oktober 2023 | 17.37 WIB

Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka saat mau mendaftar ke KPU sebagai Capres-Cawapres RI untuk Pilpres 2024 mendatang. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Surabaya- Pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dengan diusung oleh Koalisi Indonesia Maju (KIM) pada Rabu 25 Oktober 2023. DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jawa Timur mengaku akan langsung tancap gas bergerak memenangkan Prabowo-Gibran di Jawa Timur. 


Ketua DPW PSI Jawa Timur, M. Teguh Cahyadin memastikan akan menggaungkan Prabowo-Gibran di Jatim. Menurut politisi yang akrab disapa Gus Din ini, pihaknya akan segera melakukan konsolidasi di Jawa Timur.


" Kita akan sowan ke Kiai Sepuh dan Ziarah ke Makam Kiai di Jatim. Dan itu akan salah satu agenda Pak Prabowo dan Mas Gibran ketika ke Jatim," jelas Gus Din saat dikonfirmasi media, Kamis, (26/10/2023).


Caleg DPRD Jatim dari Malang Raya ini menambahkan bahwa pihaknya telah lebih dulu mensosialisasikan Prabowo sebagai Capres. Saat ini, pihaknya tinggal sosialisasi Prabowo-Gibran. 


Gus Din menambahkan, pihaknya semakin optimis untuk kemenangan Prabowo-Gibran dengan adanya dukungan dari Habib Lutfie dan Kiai Muda yaitu Gus Miftah. 


Gus Din menuturkan pihaknya juga akan terus melakukan konsolidasi dan diskusi dengan DPW Koalisi Indonesia Maju di Jawa Timur untuk memberikan yang terbaik untuk Prabowo-Gibran di Jatim.


Saat disinggung terkait target PSI bisa masuk di Senayan, Gus Din menjawab dengan diplomatis dan meminta didoakan. 


" Semoga bisa terpenuhi 4% untuk PSI bisa masuk senayan. Peranan PSI jatim akan memberikan kontribusi yang nyata dengan kontribusi 3% semoga tercapai aamiin," ucap Gus Din. (Had).

Bagikan:

Komentar