|
Menu Close Menu

Sampai Oktober 2023, Optimis Agency Asuransi Sinarmas MSIG Life Membukukan 2163 Polis

Jumat, 10 November 2023 | 15.19 WIB

Optimis Agency mengadakan acara Outing bersama Top Agennya . (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Mojokerto- Optimis Agency mengadakan acara Outing bersama Top Agennya selama 2 hari di Arayanna Hotel Resort Trawas, pada tanggal 10 sampai 11 November 2013. 


Acara dimulai dengan opening dari Management MSIG,  Olivia G Cornelia, Regional Sales Head Indonesia dan Founder Optimis Group yaitu Hugo Salim. 


Olivia G Cornelia menyebutkan bahwa Optimis Agency tersebar di seluruh kota di Indonesia, saat ini yang punya kontribusi terbesar di Sinarmas MSIG Life. Optimis di Surabaya ada 2 Kantor Agency yaitu Optimis RMI dan Optimis YESS, yang pada acara outing ini masing masing kantor mengirimkan hampir 40 orang agen agen dan leader terbaiknya. Total peserta outing ada 80 orang 


Hugo Salim menambahkan bahwa Optimis Agency saat ini membukukan premi sebesar 103 Milyar hingga Akhir November 2023. Dilanjutkan penghargaan kepada Agen dan Leader Berprestasi selama tahun 2023. Juga ada sharing dari perwakilan Optimis YESS Surabaya dan  Optimis RMI Surabaya. 


Kantor Optimis RMI yang dipimpin oleh Putu Rangga dan Hartanjung serta Kantor Optimis YESS yang dipimpin oleh Hince Kairupan dan Dr Santoso hingga Oktober 2023 menerbitkan total 2163 polis. Artinya semakin banyak nasabah yang mempercayakan perlindungan asuransinya di Sinarmas MSIG Life.


Malam harinya ada sesi NLP dari Anang He dan api unggun. Acara NLP ini merupakan bekal untuk teman teman agen dan leader untun bisa capai Target Optimis Group di kwartal terakhir Tahun 2023 (Final Sprint) dan kami semua berkomitmen untuk menambah tenaga pemasar kami sebanyak 300 persen.


Hari kedua acara ini diisi dengan Outbound untuk kekompakan dan kerjasama team di Optimis Agency. (Had).

Bagikan:

Komentar