|
Menu Close Menu

Gus Kampung NTB Siap Menangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Kamis, 25 Januari 2024 | 10.23 WIB

Deklarasi Gus Kampung untuk Ganjar-Mahfud di Lombok Barat Nusa Tenggara Barat (NTB).

Lensajatim.id, Lombok Barat- Gus Kampung terus bergerak melebarkan sayap untuk memenangkan Capres-Cawapres nomor urut 3 di Pilpres 2024 mendatang. Setelah beberapa waktu lalu di Jawa Tengah, kali ini deklarasi Gus Kampung untuk pemenangan Ganjar-Mahfud dilakukan di Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB).


" Gus Kampung ini merupakan salah satu dari sekian banyak relawan yang dibentuk untuk memenangkan pasangan calon presiden nomor urut 3 yakni Ganjar Pranowo dan Mahfud, MD," terang H. Asgar Nawawi, Ketua DPW Gus Kampung NTB kepada media usai deklarasi di Padepokan Bismillah Desa Perampuan, Kecamatan Labu Api,  Kabupaten Lombok Barat, Rabu (24/01/2024).


Menurutnya, kedepannya, Gus Kampung juga  akan berkolaborasi dengan para pengusaha dalam mewujudkan ekonomi kerakyatan. 


Gus Kampung yang terdiri dari banyak pemuda dari Putra-putri Imam Musholla atau Surau, Putra-putri Guru TPQ, putra-putri Madin yang tersebar di kampung-kampung seluruh Indonesia, akan terus terlibat berperan dalam membangun kemajuan Bangsa. 


Gus Asghar menambahkan kalau yang dimaksud Gus merupakan adalah para aktifis kebaikan, para pejuang; bocah bagus, den bagus, tubagus dan sebutan yang lainnya.


"Gus Kampung akan menjadi  wadah silaturrahim, wadah komunikasi, wadah diskusi dan perjuangan, yang memiliki tujuan ikut serta terlibat dalam pembangunan Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan senantiasa berharap mendapatkan Ridlo dari Allah SWT," pungkasnya. 


Dikonfirmasi secara terpisah, Umum Gus Kampung, Gus Alaik S. Hadi memberikan apresiasi atas deklarasi Gus Kampung di NTB. 


" Dengan terus adanya deklarasi di berbagai daerah, kami semakin yakin Ganjar-Mahfud akan menang di Pilpres 2024 mendatang. Bismillah," ucapnya. (Had)

Bagikan:

Komentar