|
Menu Close Menu

Pria Ancam Tembak Anies Ditangkap, Kinerja Polri Diapresiasi

Sabtu, 13 Januari 2024 | 14.22 WIB

Charles Meikyansah, Ketua DPP Partai NasDem. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Jakarta- Partai NasDem mengapresiasi kerja profesional jajaran Polri yang telah menangkap pemilik akun media sosial (medsos) yang melontarkan ancaman ingin menembak calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan


"Apresiasi terhadap kerja kepolisian. Yang bekerja secara profesional dan baik," kata Ketua DPP Partai NasDem, Charles Meikyansah, dalam keterangannya, Sabtu (13/1).


Partai NasDem menilai kerja profesional kepolisian dilakukan untuk semua elemen warga. Sehingga, dalam bertindak tentunya melindungi semua warga warga.


"Membuktikan sekali kepolisian Indonesia bekerja untuk seluruh warga negara Indonesia," ucap Charles.


Polisi pemilik akun media sosial yang melontarkan ancaman ingin menembak Anies Baswedan ditangkap di Jember, Jawa Timur. Pelaku langsung dibawa petugas kepolisian untuk diperiksa lebih lanjut. 


Polri sebelumnya telah melakukan pendalaman kepada akun media sosial yang memberikan ancaman tersebut. Dalam postingan viral, persoalan penembakan tersebut dilontarkan oleh salah satu akun medsos melalui kolom komentar. Akun tersebut pun bertanya hukumnya untuk menembak Anies Baswedan.


Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Divisi Humas Polri Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, setelah adanya ancaman, Polri langsung melakukan pendalaman kepada akun tersebut. (RO)

Bagikan:

Komentar