|
Menu Close Menu

Wisata Pantai Galung Segera Dibuka Untuk Masyarakat Umum, Begini Harapan Kades Juruan Daya

Senin, 15 April 2024 | 13.35 WIB

Wisata Pantai Galung Desa Juruan Daya Kecamatan Batuputih Sumenep. (Dok/Istimewa). 

Lensajatim.id, Sumenep- Wisata Pantai Galung yang terletak  di Desa Juruan Daya Kecamatan Batuputih, Sumenep akan segera diperkenalkan atau dibuka untuk masyarakat umum pada hari Rabu 17 April 2024. 


Dalam acara tersebut, para pengunjung selain bisa menikmati keindahan pantai juga bisa menikmati berbagai macam kuliner dan jajanan khas Desa Juruan Daya. 


Tidak hanya itu, panitia juga menyiapkan musik untuk menghibur para pengunjung dan juga hiburan kuda. Pengunjung juga cukup mengeluarkan uang 10 ribu untuk pengendara roda empat dan 5 ribu rupiah untuk roda dua bayar tiket parkir sudah bisa masuk dan menikmati indahnya wisata pantai.


Keberadaan Wisata Pantai Galung ini tidak lepas dari kerja keras dari BUMDes Juruan Daya dengan Universitas Terbuka lewat program pemberdayaan masyarakat. 


Keberadaan wisata ini juga mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Desa (Pemdes) Juruan Daya. Zumiasih, Kades Juruan Daya memiliki harapan yang sangat besar akan kemajuan desanya dengan adanya wisata Pantai Galung tersebut. 


" Harapannya dengan adanya wisata pantai galung desa kita lebih maju dan mandiri karena banyak menambah mata pencaharian masyarakat dengan berjualan di wisata yang baru, " jelas Zumiasih kepada media, Senin (15/04/2024).


Sehingga dengan demikian, masyarakat di Desa Juruan Daya ekonominya bisa lebih baik serta membawa kemakmuran dan kesejahteraan bagi masyarakat.


" Semangat para penggerak wisata pantai galung, semoga dengan adanya wisata pantai galung, mebuat desa kita semakin maju dan makmur karena banyak memberi pekerjaan bagi masyarakat khususnya desa juruan daya," pungkasnya. (Had) 

Bagikan:

Komentar