|
Menu Close Menu

Hadapi Tantangan Zaman, Imam Nahrawi Dorong Kader PMII Perkuat SDM

Minggu, 12 Mei 2024 | 11.30 WIB

Halal Bihalal dan Harlah PMII ke-64 di Lapangan Gotong Royong Sumenep. (Dok/Istimewa). 

Lensajatim.id, Sumenep- Wakil Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB IKA PMII), Imam Nahrawi mendorong agar kader PMII bisa berperan dalam berbagai sektor, khususnya sektor pemerintahan yaitu eksekutif, legislatif dan yudikatif. 


" Itu dilakukan dengan memperkuat kapasitas sumber daya manusia (SDM). Kader PMII harus bisa menghadapi tantangan dengan mampu memberikan solusi berbagai persoalan yang dihadapi masyarakat," tegas Imam dalam acara Halal Bihalal dan Harlah PMII ke-64, Sabtu (11/05/2024) malam.


Dalam acara tersebut, mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI ini juga menegaskan pentingnya peringatan Harlah PMII sebagai bentuk rasa syukur.


“Harlah ini amat sangat penting sekaligus bentuk kesyukuran kita, sekaligus saya menyampaikan kita bisa harlah ini, karena ada yang melahirkan. kita bisa sampai ke titik 64 ini karena ada yang mengantar, sampai detik ini,” kata Imam. 


Untuk itu Imam mengajak  berterima kasih kepada para pendiri PMII, pendiri Nahdlatul Ulama, dan para muassis dengan cara mendoakan serta berkirim Fatihah.


Hairullah, Ketua PC IKA PMII Sumenep menyampaikan terima kasih kepada semua undangan yang telah berpartisipasi mensukseskan pelaksanaan Halal Bihalal dan Harlah PMII ke-64. 


Sebatas informasi, acara yang dilaksanakan di Lapangan Gotong Royong Sumenep ini selain dihadiri ribuan kader dan alumni PMII juga tampak hadir sejumlah tokoh masyarakat, termasuk Wakil Bupati Sumenep Nyai Hj. Dewi Khalifah, Ketua DPRD Sumenep KH. Hamid Ali Munir, KH. Ali Fikri A. Warits, K. Hazmi Basyir Dewan Pengasuh Pondok Pesantren Annuqayah Latee, dan KH. Abdullah Cholil. (Yud/Had) 

Bagikan:

Komentar