|
Menu Close Menu

HUT ke-4, Lensajatim Akan Gelar Turnamen Esports

Rabu, 15 Mei 2024 | 15.38 WIB

Flyer Pelaksanaan Turnamen Esports HUT Lensajatim.id ke-4. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Bangkalan- Lensajatim.id akan menggelar Turnamen Esports, kegiatan itu dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Lensajatim.id ke-4. 


Panitia Pelaksana, R. Alex Surya W menjelaskan kegiatan itu akan digelar pada hari Minggu 07 Juni 2024 di Gedung Renbow Jalan Mayjend Sungkono Bangkalan.Kegiatan itu akan berlangsung selama satu hari yaitu dari pagi hingga selesai. 


" Kami menargetkan puluhan tim yang akan bertanding atau ratusan peserta karena satu tim itu antara 5-7 orang. Dan hingga saat ini Alhamdulillah sudah banyak yang mendaftar. Bagi yang mau daftar bisa kontak nomor yang ada di flyer yang kami sebar," jelas pria yang akrab disapa Alex, Rabu (15/05/2024).


Masih kata Alex, pihaknya juga menyiapkan hadiah jutaan rupiah untuk para pemenang. 


" Kami berharap turnamen ini bisa melatih kompetisi para atlet, semakin sering bertanding  makan akan semakin mahir. Selain itu kami berharap ini juga bisa melahirkan atlet-atlet handal di Madura dan khususnya Bangkalan," tandasnya. 


Tidak hanya itu, sebagai bentuk kepedulian pada dunia olahraga, pihaknya berencana akan mengadakan turnamen serupa secara berkala dalam momentum-momentum tertentu. (Fiq) 

Bagikan:

Komentar