|
Menu Close Menu

Kiai Ali Fikri, Ketua DPC PPP Sumenep Daftar Cabup Lewat Partai NasDem

Minggu, 26 Mei 2024 | 18.50 WIB

Kiai Ali Fikri, Ketua DPC PPP Sumenep beserta rombongan saat mendaftar Bacabup ke DPD Partai NasDem Kabupaten Sumenep. (Dok/Istimewa). 

Lensajatim.id, Sumenep- Kiai Ali Fikri yang saat ini menjabat Ketua DPC PPP Kabupaten Sumenep mantap maju dalam Pilkada Kabupaten Sumenep 2023. Terbukti, ia terus mendatangi partai politik untuk mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup).


Dalam satu hari, Kiai Ali Fikri mendaftar Bacabup ke Partai Demokrat dan Partai NasDem. Ia mendaftar dengan mendatangi Kantor Partai NasDem dengan dikawal rombongan, yang salah satunya adalah Sekretaris DPC PPP Kabupaten Sumenep, M. Syukri. 


Kedatangan Kiai Ali Fikri ini ke Kantor Partai NasDem Kabupaten Sumenep disambut sejumlah fungsionaris DPD Partai NasDem Sumenep diantaranya, Hosaini Adhim, Ketua Desk Pilkada sekaligus Sekretaris DPD Partai NasDem Kabupaten Sumenep, Akis Jasuli, Wakil Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Sumenep, Syamsiadi serta beberapa pengurus lainnya. 


" Kalau saya begini prinsipnya dari dulu sudah banyak saya sampaikan bahwa kami sebagai partai politik harus berkontribusi dan berkiprah di dalam politik terutama di dalam waktu dekat dalam pilkada sebagai apapun jadi saya sampaikan saya jadi wakil bupati Oke jadi Bupati Oke jadi jurkam oke yang penting punya peran,” ungkap Kiai Ali Fikri, Sabtu (25/05/2024).


Terkait Pilkada, pihaknya juga mengungkapkan bahwa sudah melakukan komunikasi secara intens dengan beberapa partai politik. Diantaranya, Partai Gerindra, NasDem, PKB juga PKS. 


Di tempat yang sama, Hosaini yang menyambut rombongan Kiai Ali Fikri mengaku sangat terhormat dan luar biasa. Dirinya merasa mendapat harapan untuk mewujudkan Sumenep lebih baik lagi kedepannya.


" Beliau ini juga merupakan guru kami di Ponpes Annuqayah yang kami cintai. Jadi ini sungguh luar biasa,"ucapnya. (Zi/Had).

Bagikan:

Komentar