|
Menu Close Menu

Resmi Dilantik, Ini Susunan Pengurus DPC ISSITA Sumenep

Minggu, 19 Mei 2024 | 14.11 WIB

Pelantikan DPC ISSITA Sumenep  di Wisata Taman Tectona Sumenep pada Minggu (19/5/2024). (Sumber Foto: Fauzi) 

Lensajatim.id Sumenep – Pengurus Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Indonesia Sport and Special Interest Tourism Association (ISSITA) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, menggelar pelantikan pada Minggu (19/05/2024).


Diketahui, kegiatan yang berlangsung di Wisata Taman Tectona Sumenep itu, dimeriahkan pertunjukan seni tari muang sangkal dan lomba mewarnai tingkat PAUD dan TK.


Acara pelantikan ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk perwakilan dari pemerintah daerah, pelaku industri pariwisata, UMKM dan media massa.


Tampak hadir di lokasi, Wakil Bupati Dewi Khalifah, Kepala Disbudporapar Moh. Iksan, Ketua DPRD Abdul Hamid Ali Munir, Kasdim 0827 Mayor Inf Ari Pamungkas, KBO Satbinmas Polres Sumenep IPDA Iswahyudi.


Pada kegiatan tersebut Asosiasi Wisata Olahraga dan Minat Khusus Indonesia ini mengangkat tema ‘Bangkit Wisata Sumenep’.


Ketua DPC ISSITA Sumenep, Can Naghfir dalam sambutannya mengatakan, ke depan pihaknya akan bersinergi dengan UMKM setempat untuk mengembangkan paket wisata dan program-program lainnya.


"Pengembangan wisata ini kami lakukan demi menarik minat para wisatawan, baik di tingkat lokal, nasional maupun internasional," katanya, Minggu (19/05/2024).


Lebih lanjut, dirinya mengungkapkan bahwa Asosiasi Wisata Olahraga dan Minat Khusus Indonesia ini, kata dia, adalah organisasi nirlaba yang didirikan pada 19 Juli 2023 berdasarkan SK Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Republik Indonesia Nomor AHU – 0006300.AH.01.07.Tahun 2023


“ISSITA memiliki maksud dan tujuan untuk menjadikan kombinasi olahraga, minat khusus dan budaya serta keindahan alam Nusantara Indonesia sebagai kekuatan dalam memperkenalkan atau sebagai media promosi wisata daerah Indonesia secara nasional maupun internasional,” tukasnya. (Zi) 


Sebatas informasi tambahan, berikut ini Susunan Pengurus Dewan Perwakilan Cabang ISSITA Sumenep.


STRUKTUR PENGURUS DPC ISSITA SUMENEP


• Ketua: Dr. (Can) Naghfir, S.HI., S.H., M.Kn


• Wakil Ketua: Yudi Hariyanto


• Sekretaris: Dr. (Can) Atikatul Himmah, S.Pd., M.Pd


• Wakil Sekretaris: Zaynollah, S.H., M.H


• Bendahara: Imalah, S.S., M.H


• Koordinator Bidang Wisata Olahraga: Efriadi, S.P., M.Si


• Koordinator Bidang Minat Khusus: David Meircury, S.A.P.

Bagikan:

Komentar