|
Menu Close Menu

Apresiasi Turnamen E-Sport Mobile Legends, KONI Bangkalan Berharap Lahirkan Atlet Baru

Senin, 10 Juni 2024 | 06.24 WIB

Tajul Anwar, Wakil Ketua KONI Kabupaten Bangkalan saat memberikan sambutan dalam acara Turnamen Cabor E-Sport Mobile Legends di Gedung Renbow Bangkalan. (Dok/Fiq).

Lensajatim.id, Bangkalan- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bangkalan memberikan dukungan dan apresiasi terhadap pelaksanaan Turnamen Cabang Olahraga  (Cabor) E-Sport Mobile Legends yang digelar dalam rangka HUT ke-4 Lensajatim.id di Gedung Renbow Bangkalan, Minggu (09/06/2024).


" Semoga lomba Cabang Olah raga (Cabor) E-Sport ini bisa kembali menghidupkan dan menumbuhkan atlet-atlet baru," jelas Tajul Anwar, Wakil Ketua KONI Kabupaten Bangkalan saat wawancara dengan media disela-sela menghadiri acara tersebut. 


Selama ini kata pria yang juga anggota DPRD Kabupaten Bangkalan terpilih, Cabor E-Sport di Kabupaten Bangkalan belum berjalan secara maksimal. 


" Pertama kami sampaikan selamat ulang tahun kepada Lensajatim.id. Yang kedua, kami juga sangat berterima kasih atas support yang luar biasa melalui lomba seperti saat ini, terutama bagi kami KONI Bangkalan untuk menjaring atlet-atlet E-Sport di Bangkalan. Semoga bisa membanggakan dan membawa nama Bangkalan ke tingkat yang lebih baik", ucap Tajul.


Sebatas informasi, gelaran Turnamen E-Sports Mobile Legends yang digelar dalam rangka HUT ke-4 Lensajatim.id ini diikuti oleh  32 Tim yang merupakan delegasi dari beberapa SMA/sederajat yang ada di Kabupaten Bangkalan serta kalangan umum yang kebanyakan merupakan generasi millenial. Selain itu, kegiatan tersebut juga didukung oleh beberapa pihak seperti KONI Bangkalan, Universitas Terbuka (UT) Surabaya serta beberapa pihak lainnya. 


Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Direktur Universitas Terbuka (UT) Surabaya, Dr. Suparti, M.Pd, Wakil Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bangkalan, Tajul Anwar, Direktur PT. Sulthan Media Perkasa, Muhallil Wasit, Pimpinan Redaksi Lensajatim.id, Rusman Hadi, Ketua G25 Indonesia, Dasuki Rahmad, Kepala Desa Tajungan Kecamatan Kamal, Kusuma Ningsih, yang merupakan alumnus UT Surabaya, Ketua Bangkalan Heroes, R. Alexandri Surya Wijaya.Ketua UKM Creative Computer Club (Triple-C), M.Imam Firdausi serta Pengasuh Sanggar Tari Jebing Kene', Ria Ardiansyah. (Fiq/Had) 

Bagikan:

Komentar