> Masyarakat Kecamatan Kokop Antusias Mengikuti Lomba Karaoke Lensajatim.id
|
Menu Close Menu

Masyarakat Kecamatan Kokop Antusias Mengikuti Lomba Karaoke

Sabtu, 31 Agustus 2019 | 06.16 WIB


Bangkalan - Perayaan HUT RI ke-74 tahun 2019 Kecamatan Kokop Kabupaten Bangkalan Madura cukup meriah, hal itu bisa dilihat dari rangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh Panitia begitu banyak, bahkan ada kegiatan lomba yang diikuti oleh utusan dari beberapa Kecamatan di luar Kecamatan Kokop, seperti lomba pencak silat yang beberapa waktu lalu.

Salah satu lomba yang diselenggarakan oleh panitia adalah lomba Karaoke, antusiasme masyarakat khususnya se Kecamatan Kokop cukup tinggi, hal itu terlihat dari peserta yang mengikuti lomba Karaoke.

Camat Kokop, Mohammad Toha, mengatakan, lomba karaoke memang menjadi lomba favorit dikalangan kaum muda, bahkan mungkin di luar Kecamatan Kokop juga seperti itu.

" Iya betul, Karoke ini memang selalu yang ditunggu-tunggu oleh kalangan anak muda, Alhamdulillah acaranya sukses," ucap Pria Asal Socah ini, Kamis (29/08/2019)

Selain itu, Kata Toha, kedepan Kecamatan Kokop diharapkan bisa mewarnai dan dikenal oleh banyak pihak, baik dari budaya, pariwisata maupun potensi lain yang bisa dikembangkan.

" Kita berharap, kedepan Kecamatan Kokop bisa dikenal masyarakat luas dari pariwisitanya, potensi ini harus kita gali bersama-sama, baik tokoh agama, pemuda, desa, pengusaha, akan kita upayakan," tandas pria yang pernah menjabat Sekcam Socah ini. (Redaksi)

Bagikan:

Komentar