> Parija Wirawan Menyoal, Ra Bir Aly Menjawab Diplomatis Lensajatim.id
|
Menu Close Menu

Parija Wirawan Menyoal, Ra Bir Aly Menjawab Diplomatis

Rabu, 09 Oktober 2019 | 15.06 WIB


Foto : Ra Bir Aly bersama sekjend DPP Partai Berkarya

BANGKALAN - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Berkarya menunjuk Ra Bir Aly untuk memimpin DPD Partai Berkarya Bangkalan lima tahun kedepan menggantikan Parija Wirawan sebagai ketua sebelumnya.

Namun informasi penunjukan Ra Bir Aly dipertanyakan oleh Parija Wirawan, ia mengatakan bahwa sampai saat ini dirinya belum menerima SK pemberhentian sebagai ketua DPD Barkarya Bangkalan.

" Apa kesalahan saya kok mau diganti," ucap Parija dikutip dari madurapost.co.id pada tanggal 06 Oktober 2019

Terkait hal itu, Ra Bir Aly yang ditunjuk langsung oleh ketua DPP Berkarya Tomi Soeharto secara diplomatis mengatakan, bahwa kita harus menerima apapun yang akan terjadi dan siapa yang dipercaya DPP untuk partai Berkarya di Bangkalan kedepan.

" Kita tunggu saja setelah Rapimnas selesai, apapun keputusan partai harus kita legowo, karena kita sebagai petugas partai, saya yakin partai pasti mempunyai keputusan yang bijak," kata Bir Aly Diplomatis, Rabu ( 09/10/2019)

Ra Bir Aly juga mengatakan, bahwa saat ini yang menjadi fokus dirinya, bagaimana mengembangkan dan membesarkan Partai, sehingga bisa bersaing nantinya dengan partai lain yang sudah banyak memiliki kursi di legeslatif.

" Saya tidak mau banyak memikirkan masalah itu, saat ini saya hanya fokus, kedepan Partai Berkarya juga bisa mengusung calon Bupati," pungkasnya. (08/hal)

Bagikan:

Komentar