> Madura Idea Foundation Bagi-bagi Sembako dan Santuni Anak Yatim Lensajatim.id
|
Menu Close Menu

Madura Idea Foundation Bagi-bagi Sembako dan Santuni Anak Yatim

Minggu, 12 April 2020 | 17.05 WIB

lensajatim.id Bangkalan-  Yayasan Madura Idea Foundation (MIF) Cabang Bangkalan terus bergerak untuk memberikan manfaat pada masyarakat. Setelah bebeberapa waktu lalu melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran virus Corona di Kabupaten Bangkalan.

Kali ini Yayasan yang konsen pada kegiatan sosial ini memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang beruntung dan menyantuni anak yatim di Desa Jukong, Kecamatan Labang Kabupaten Bangkalan. Minggu (12/04/2020).

" Kegiatan ini bertujuan untuk berkontribusi peningkatan kesejahteraan masyarakat Madura pada umumnya, khususnya di Bangkalan," terang Khoirul Anam Koordinator MIF Cabang Bangkalan saat dikonfirmasi.

Pria yang akrab disapa Anam ini menuturkan, kalau Bhakti Sosial yang dilakukannya merupakan kegiatan rutin secara berkala. " Semoga ini bisa meringankan beban masyarakat, khususnya bagi yang terdampak  virus Covid 19 ini," ungkapnya.

Alumnus Pasca Sarjana UINSA ini menyampaikan terimakasih pada semua pihak yang telah merespon positif terhadap kegiatan yang dilakukan. " Alhamdulillah mendapat respon positif, termasuk dari Babinsa juga datang. Atas nama MIF kami sampaikan terimakasih," pungkasnya.(Hady/Lil)

Bagikan:

Komentar