> Pererat Silaturahmi, Ketua Komisi A DPRD Bangkalan BUKBER Bersama Wartawan Lensajatim.id
|
Menu Close Menu

Pererat Silaturahmi, Ketua Komisi A DPRD Bangkalan BUKBER Bersama Wartawan

Selasa, 28 April 2020 | 18.10 WIB


lensajatim.id.Bangkalan - Ketua Komisi A DPRD Bangkalan, H. Mujiburrahman, S.Sos menggelar buka puasa bersama dengan media dibawah naungan Aliansi Jurnalis Bangkalan (AJB). Kegiatan Bukber digelar di sekret AJB yang beralamat Perum Griya Abadi, blok AB/08, Bangkalan, Madura. Selasa (28/4/2020)

Kata Abah Mujib sapaan akrabnya Media menjadi partner kerja bagi anggota DPRD Kabupaten Bangkalan,   yang dinilai dapat bersama-sama menjalankan fungsi masing-masing bagi kontribusi untuk masyarakat.

Itulah yang ditekankan Abah Mujib dalam Buka Bersama  Ketua komisi A DPRD bersama awak media khususnya AJB.

"Untuk merekatkan hubungan dan silaturami kami buka puasa bareng jurnalis di bawah naungan AJB. Kami wakil rakyat membutuhkan teman-teman media untuk mengawal isu-isu masyarakat dan menjadi penyambung lidah masyarakat juga," papar Politisi Gerindra ini dihadapan wartawan.

Kata Abah Mujib kita sama-sama memiliki fungsi yang sama untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat.
Dengan kemitraan yang terjalin baik inilah, kata Abah Mujib media diharapkan saling berkomunikasi dengan sinergis. Juga dapat membantu penyampaian informasi yang positif bagi masyarakat Bangkalan.

"Kami juga minta saran dan kritik kepada wartawan agar dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat bisa bekerja sesuai amanah.

Kami berpesan, agar dalam bulan Ramadan ini semua masyarakat bisa meningkatkan keimanan dan semoga pandemi corona ini segera berlalu di bulan suci ramadhan ini," jelasnya

Selain itu, Ketua AJB Mahallil Wasit juga berharap ke depan media bisa terus menyampaikan kegiatan-kegiatan dan informasi agar bisa sampai ke masyarakat luas. Dirinya mengaku bangga pada ketua Komisi A DPRD Bangkalan karena sudi mengajak wartawan berbuka bersama di bulan suci ini.

"Kami harap, semua DPRD dapat bersinergi dengan baik sehingga bisa menghasilkan berita yang berbobot. Terima kasih pula kepada ketua komisi A DPRD Bangkalan sudah bersedia hadir dan memfasilitasi dalam acara buka bersama. Kami juga menyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa. Semoga dalam lindungan Allah dimasa pandemi corona ini," jelas ketua AJB. (pol/lil)

Bagikan:

Komentar