> Cegah Covid 19 di Bulan Ramadhan, MIF Bangkalan Bagikan Masker, Takjil Hingga Vitamin Lensajatim.id
|
Menu Close Menu

Cegah Covid 19 di Bulan Ramadhan, MIF Bangkalan Bagikan Masker, Takjil Hingga Vitamin

Rabu, 13 Mei 2020 | 23.48 WIB

Foto : Pengurus Yayasan Madura Idea Foundation Bangkalan Saat Membagikan Masker, Takjil, Vitamin di Jalan Akses Jembatan Suramadu Sisi Madura


lensajatim.id Bangkalan- Sebaran Covid 19 di Jawa Timur terus mengalami peningkatan, salah satunya di Bangkalan yang hingga saat ini mencapai 20 orang yang positif Covid 19.

Kondisi ini terus mendapat perhatian dari Yayasan Madura Idea Foundation (MIF) Wilayah Bangkalan. Terbukti, MIF Bangkalan terus melakukan berbagai upaya untuk terlibat dalam pencegahan penularan Covid 19.

Kali ini, MIF Wilayah Bangkalan  kembali melakukan bakti sosial dalam rangka memperingati bulan Suci Ramadhan serta upaya mencegah meluasnya penyebaran wabah covid-19 di Pulau Madura khususnya Kapubaten bangkalan.

" Bakti sosial kali ini diisi dengan pembagian 500 takjil, 50 vitamin, 100 masker serta 50 hand sanitizer bagi pengendara yang melintas di jalan akses suramadu tepatnya di sekitar lampu merah Desa Petapan Kecamatan Labang," jelas Khoirul Anam, Koordinator MIF Bangkalan saat dikonfirmasi. Rabu (13/05/2020).

Pria yang akrab disapa anam ini menyampaikan kegiatan kali ini bertujuan untuk membantu para pengendara  untuk berbuka puasa saat diperjalanan serta membantu para pengendara agar terhindar dari wabah covid-19.

" Pengendara ini kan rawan terkena korona mas, jadi kami kasih vitamin buat daya tahan tubuh, juga masker dan hand sanitizer untuk pelindung diri," pungkas Anam. (Hady/Lil)

Bagikan:

Komentar