> Peduli Masyarakat Terdampak Covid 19, Nasdem Melawi Salurkan Bantuan 1000 Paket Sembako Lensajatim.id
|
Menu Close Menu

Peduli Masyarakat Terdampak Covid 19, Nasdem Melawi Salurkan Bantuan 1000 Paket Sembako

Rabu, 20 Mei 2020 | 19.03 WIB

Foto : DPD Partai Nasdem Melawi Menyerahkan Bantuan Paket Sembako pada Masyarakat Terdampak Covid 19


lensajatim.id Melawi- Wabah Pandemi Covid 19 di Indonesia sangat berdampak pada kehidupan masyarakat. Banyak masyarakat yang kehilangan pendapatan dan bahkan banyak pekerja yang dirumahkan.

Kondisi ini mendapat perhatian khusus dari DPD Partai Nasdem Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat. Demi meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid 19, DPD Partai Nasdem Kabupaten Melawi menyalurkan bantuan 1000 paket sembako.

Paket sembako yang berisi beras 5 kg, minyak goreng 1 liter, dan gula 1 kg ini dibagikan pada masyarakat terdampak di Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat.

Menurut Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Melawi, Panji, S. Sos, hal tersebut merupakan bentuk kepedulian dan sikap tanggap Partai Nasdem terhadap kondisi yang dialami masyarakat.

Panji berharap dengan kegiatan aksi sosial tersebut bisa membantu meringankan beban khususnya untuk pensiunan Veteran,  PNS,TNI,Polri dan kaum Duafa.

" Apa lagi di dalam situasi pembatasan yang membuat roda perekonomian terganggu dan cenderung melemah," tukas Panji.

Ditempat yang sama, Sekretaris DPD Partai Nasdem Kabupaten Melawi, Widya Hastuti menjelaskan bahwa baksos berupa paket sembako tersebut murni merupakan urunan pengurus dan kader Partai Nasdem.

Pihaknya menjelaskan, bahwa Nasdem memberikan bantuan tersebut pada mereka yang kurang mampu dan belum tersentuh oleh program pemerintah.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua DPW Garda Pemuda Nasdem Kalbar, Yessi Melania, mengutarakan baksos ini bentuk hadirnya partai Nasdem terhadap masyarakat untuk meringankan beban masyarakat dimasa pandemi COVID-19 ini. Dengan harapan kondisi semakin membaik dan masyarakat dapat kembali beraktifitas normal.

"Mari Kita terus tebar kebaikan. Jangan bosan jadi orang baik," ajak Yessy. (Hady/Lil)

Bagikan:

Komentar