|
Menu Close Menu

Bupati Sumenep Apresiasi Peresmian Sekretariat PAC IKAPMII Ganding

Senin, 08 Juni 2020 | 13.10 WIB

Bupati Sumenep Saat meresmikan Sekretariat PAC IKA PMII Ganding Sumenep

lensajatim.id Sumenep- Ikatan Keluarga Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKAPMII) kecamatan Ganding resmi dilaunching  sekretariat dengan diberi nama Omah Pergerakan. Minggu (08/06/2020).

Tampak hadir pada acara peresmian tersebut  Bupati Sumenep, Dr. KH. A Busyro Karim, M.Si sekaligus meresmikan, dengan didampingi oleh Pembina IKAPMII Ganding, Dr. Sitrul Arsy, PC IKAPMII Sumenep Ajimuddin, Camat Ganding Faruk Hanafi, Ketua IKAPMII Ganding Moh. Rusydi, SH, Sekretaris IKAPMII Ganding Hilman JR, S.Pd.I.

Hadir pula pada launching Omah (Rumah) Pergerakan itu, Ketua MWC NU Ganding, semua Badan Otonom dan Lembaga NU Ganding, Ulama dan kyai di Kecamatan Ganding serta para undangan dan seluruh pengurus dan anggota IKAPMII Ganding.
Peresmian sekretariat IKAPMII Ganding itu ditandai dengan pemotongan pita Oleh Bupati Sumenep yang kemudian disambut dengan tepuk tangan gembira semua undangan yang hadir pada acara tersebut.

Bupati Sumenep, Dr. KH. A Buysro Karim, M.Si disela peresmian itu, dirinya mengapresiasi perjuangan sahabat-sahabati IKAPMII Ganding karena dalam waktu singkat sudah mampu mensulap gedung bekas kantor Silom untuk Gabah Padi yang hampir roboh itu kini sudah kembali kokoh dan indah untuk ditempati.

"Alhamdulillah, ternyata kantor ini benar-benar sudah diperbaiki dan sudah layak ditempati. Saya bangga ada pemuda di Sumenep ini memiliki semangat juang seperti sahabat IKAPMII Ganding ini," ungkapnya saat akan memotong pita tanda sekretariat IKAPMII Ganding telah diresmikan. Minggu (07/06).

Sementara ketua IKAPMII Ganding, Moh. Rusydi menyampaikan banyak terimakasih kepada Bupati Sumenep karena suda berkenan hadir untuk meresmikan sekretariat tempat perjuangan dan pergerakan IKAPMII Ganding.

"Saya ucapkan banyak terimakasih kepad Sahabat Bupati Sumenep, sekaligus Mabincab PC IKAPMII Sumenep, telah berkenan hadir dan meresmikan Rumah Pergerakan ini serta memberi izin untuk menempati gedung ini," ungkap Rusydi kepada media ini.

Selin itu, Mantan aktivis PMII Unija itu juga menyampaikan banyak terimakasih kepada pembina IKAPMII Ganding dan seluruh Pengurus dan anggota IKAPMII Ganding yang telah dengan sabar dan samangat membesar nama IKAPMII di Kecamatan Ganding.

"Saya juga tidak nyangka kita IKAPMII Ganding akan memiliki Sekret, tapi dengan semangat dan kekompakan sahabat - sahabati keinginan kita hari ini tercapai. Semoga keberadaan sekret ini bermanfaat dan berokah bagi perjuangan dan pergerakan kita," harapnya. (Hady/Lil)

Bagikan:

Komentar