> Nasdem Jatim Apresiasi Kepedulian Pemprov pada Pesantren Sambut New Normal Lensajatim.id
|
Menu Close Menu

Nasdem Jatim Apresiasi Kepedulian Pemprov pada Pesantren Sambut New Normal

Selasa, 16 Juni 2020 | 08.46 WIB

Foto : Ketua Fraksi Nasdem DPRD Jatim, Muzammil Syafi'i

lensajatim.id Surabaya- Ketua Fraksi Nasdem DPRD Provinsi Jatim Muzammil Safi’i mengapresiasi kepedulian Pemprov Jatim pada Pondok Pesantren menjelang pelaksanaan New Normal di Jawa Timur.

" Kita sangat apresiasi kepedulian Gubernur Jatim, Bu Khofifah pada Pesantren dalam menyambut New Normal di era pandemi Covid 19 ini," tukas Muzammil saat dikonfirmasi. Senin( 15/06/2020).

Kepedulian tersebut lanjut anggota Komisi A DPRD Jatim dibuktikan dengan kehadiran Gubernur ke Pesantren di beberapa daerah di Jawa Timur. Tidak hanya hadir, tutur Muzammil, tapi juga memberikan dukungan terhadap terbentuknya Pesantren tangguh di Jatim dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Selain itu, kata Muzammil, Pemprov Jatim menyiapkan program yang mendukung terhadap terwujudnya pesantren tangguh di Jatim.

Dukungan tersebut menurut Muzammil sangat beralasan, sebab Jawa Timur ini merupakan salah satu Provinsi yang memiliki banyak Pondok Pesantren yang beberapa memiliki ribuan santri.

" Jadi sudah selayaknya Pesantren ini mendapat perhatian khusus dari Pemerintah, agar proses pendidikan di Pesantren tetap berjalan, tapi dengan tetap memperhatikan upaya pencegahan penularan Covid 19 yang hingga saat ini masih lumayan tinggi di Jatim," pungkasnya. (Hady/Lil)

Bagikan:

Komentar