> Sekda Provinsi dan Anggota Komisi A DPRD Jatim Kompak Hadiri Peletakan Batu Pertama di Pasuruan Lensajatim.id
|
Menu Close Menu

Sekda Provinsi dan Anggota Komisi A DPRD Jatim Kompak Hadiri Peletakan Batu Pertama di Pasuruan

Sabtu, 15 Agustus 2020 | 23.06 WIB

Dr Ir Heru Tjahjono, Sekda Prov bersama Muzammil Syafi'i, SH (anggota Komisi A DPRD Jatim) saat melakukan peletakan batu pertama (Dok/Istimewa)


lensajatim id Pasuruan-
Sekretaris Daerah Provinsi  Jawa Timur, Dr Ir Heru Tjahjono bersama anggota Komisi A DPRD Jatim, Muzammil Syafi'i hadir dalam Peletakan batu pertama untuk pembangunan gedung Pusat Pembinaan Anak Islam AZZAHRAH Pasuruan, Jawa Timur. Sabtu ( 15/08/2020).


Pusat Pendidikan Anak anak Islam AZZAHRAH Pasuruan membina TK, Play Group TPQ serta SD dan Madin yang murid dan Santrinya berjumlah 300 anak.


Pembangunan dilaksanakan di atas tanah wakaf seluas 6000 di Kelurahan Petahunan Kecamatan Gadingrejo Kota Pasuruan. Di Bawah pembinaan, H. Muzammil Syafii.SH MSI, yang juga merupakan anggota Komisi A DPRD Jatim sekaligus Ketua Fraksi Nasdem DPRD Jatim


Kehadiran pria yang akrab disapa Heru tersebut untuk melakukan peletakan batu pertama sekaligus memberikan sambutan pada kegiatan itu. 


Dalam sambutannya, Sekda Provinsi Jatim  menekankan pentingnya pendidikan yang berbasis kitab kuning agar tumbuh menjadi orang-orang yang berakhlak  baik.  Sehingga nantinya bila menjadi muballigh bisa  menyejukkan hati masyarakat dan bisa menyampaikan ajaran Islam yang Rohmatan Lil Alamin.


Heru juga berjanji, pihaknya akan membantu meubeler kebutuhan ruang kelas. Sehingga bisa menopang proses pembelajaran yang akan berlangsung.


Heru hadir  dengan  didampingi Kepala Biro Adminitrasi Kesejahteraan  Sosial Pemprov Jatim, Hudiono.


Selain itu, acara tersebut juga dihadiri  oleh tokoh masyarakat dilingkungan NU baik Kota maupun Kabupaten dan pejabat setempat. (Hady/Lil)


Bagikan:

Komentar