> Silaturahmi ke KHR. Kholil As'ad NasDem Kab. Situbondo Kuatkan Semangat Menangkan Mulya-Abadi
|
Menu Close Menu

Silaturahmi ke KHR. Kholil As'ad NasDem Kab. Situbondo Kuatkan Semangat Menangkan Mulya-Abadi

Senin, 07 Desember 2020 | 06.52 WIB

Pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Situbondo saat Silaturrahmi ke KHR. Kholil As'ad


lensajatim id Situbondo-
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) NasDem se Kabupaten Situbondo melakukan silaturahmi ke  KHR. Kholil As'ad selaku pengasuh PonPes Wali Songo dalam rangka pemenangan Paslon Mulya Abadi. Minggu (06/12/2020).


Silaturahmi kali ini hadir perwakilan pengurus DPD dan DPC se-Kabupaten Situbondo. Untuk mamantik semangat juang seluruh pengurus baik pengurus DPD, DPC sampai tingkat DPRt dalam memenangkan Paslon Mulya Abadi. 


Dalam pertemuan ini KHR. Kholil As'ad berpesan  kepada seluruh kader Partai NasDem agar terus mengajak masyarakat Situbondo untuk memilih paslon Mulya Abadi dan menjaga lumbung-lumbung suara yang sudah digalang selama ini. 


Ketua DPD NasDem Situbondo, Insan Kamil juga memaparkan kunjungannya kali ini adalah untuk memompa semangat sekaligus memohon doa kepada Kiai Kholil bagi kader-kader Partai NasDem yang bergerak menggalang dan mengawal kemenangan Mulya Abadi pada Pilkada yang akan berlangsung beberapa hari lagi ini.


Ini detik-detik akhir untuk memaksimalkan seluruh kekuatan partai NasDem baik dari struktur DPD, DPC dan DPRt maupun sayap-sayap partai bersama partai pengusung yang lain, relawan, dan kultur untuk memperkuat dan menjaga dukungan kepada Paslon Mulya Abadi, tegas Kamil.


Bukan hanya konsolidasi struktural tetapi Partai NasDem juga melakukan konsolidasi dengan kultur dalam rangka memenangkan Mulya Abadi. Membangun jaringan dengan stakeholder dan organisasi-organisasi masyarakat juga sudah kami lakukan, papar Andika Susanto, Wakabid. Media dan Komunikasi Publik DPD NasDem Situbondo.


Lebih jauh disebut Andika untuk memenangkan Mulya Abadi tidak cukup mengandalkan dukungan struktur saja tetapi akan terus melakukan penggalangan suara dan penjagaan disetiap tingkatkan baik dari DPD, DPC sampai DPRt. (Had)

Bagikan:

Komentar