|
Menu Close Menu

Kongres PMII dan HMI 2021, Begini Harapan Sahabat Mahfud Jawa Timur

Selasa, 16 Maret 2021 | 21.55 WIB

Firman Syah Ali, Korwil Sahabat Mafhfud Jawa Timur (kopiah putih) bersama Menkopolhukam RI, Mahfud MD dalam sebuah kesempatan (Dok/Istimewa)


lensajatim id Surabaya-
Korwil Sahabat Mahfud Jawa Timur, Firman Syah Ali yang akrab disapa Cak Firman mengucapkan Selamat Kongres HMI XXXI di Surabaya dan Kongres PMII XX di Balikpapan yang kebetulan dilaksanakan pada tanggal yang sama, yaitu 17 Maret 2021. 


Cak Firman menuturkan bila PMII dan HMI adalah dua Organisasi kemasyarakatan Pemuda (OKP) yang telah berkontribusi besar terhadap NKRI. Kedua OKP ini telah menjadi kawah candradimuka para pemimpin bangsa dan negara.


" Nah Sekarang keduanya sedang mau menyelenggarakan kongres, mari kita ucapkan selamat dan kita doakan semoga kongres kedua raksasa mahasiswa ini berjalan dengan aman, tertib, lancar dan sukses" ucapnya. Selasa (16/03/2021).


Bendahara Umum IKA PMII Jatim ini berharap Kongres kedua OKP Mahasiswa Islam ini melahirkan produk pemikiran terbaik untuk hari depan NKRI yang semakin baik. Selain itu diharapkan terpilihnya kepengurusan baru yang amanah dan mumpuni serta berjiwa pemersatu.


"Selain PMII dan HMI tentu saja ada OKP lain yang telah menjadi pabrik sumber daya kepemimpinan bangsa dan negara, yaitu GMNI, PMKRI dan GMKI, namun saat ini yang sedang berkongres adalah HMI dan PMII, maka kita support dengan doa dan dukungan agar kedua kongres tersebut besar manfaatnya untuk agama, bangsa dan negara Aamiin", pungkas Keponakan Menkopolhukam RI, Mahfud MD. 

Bagikan:

Komentar