|
Menu Close Menu

Silaturrahim dengan Bupati Hendy, PKS Komitmen Bersinergi dan Kolaborasi untuk Jember Lebih Baik

Sabtu, 06 Maret 2021 | 17.56 WIB

Silaturrahmi Pengurus PKS Jember dan DPW PKS Jawa Timur dengan Bupati Jember terpilih, H. Hendy Siswanto (Dok/Istimewa)


lensajatim Surabaya-
Pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Jember bersama DPW PKS Jawa Timur silaturahmi dengan   Bupati Jember terpilih periode 2021– 2024, H. Hendy Siswanto. Kedatangan rombongan PKS disambut baik oleh Bupati H.Hendy Siswanto. Rabu (3/3/2021)


Bupati Hendy dalam sambutannya menyampaikan tidak akan sampai di posisi itu jika tidak didukung PKS sebagai partai pengusung.  "Saya menjadi begini karena PKS. Saya bukan orang politik, saya ini orang biasa. Tapi PKS percaya kepada saya, saya terharu," ucap Hendy. 


Kata Bupati yang berlatar belakang pengusaha ini  kemudian menyampaikan bahwa tagline PKS, Bersama Melayani Rakyat sesuai dengan visi-misinya sebagai Bupati. " Itu (tagline PKS), cocok sekali dengan visi-misi saya," tandasnya. 


Menurut Hendy, semangatnya menjadi Bupati adalah mengembalikan hak masyarakat. Ia berkeyakinan bahwa semua persoalan akan jadi ringan jika dilakukan bersama. " Saya mendeklarasikan diri, bupati adalah pelayan rakyat. Jika diubah jadi penguasa, akan berbahaya. Saya yakin PKS bisa mengawal saya, karena dalam hal ini kita sama," bebernya. 


Hendy juga mengapresiasi gerakan PKS selama menjadi partai pengusungnya. "Saya tidak menyangka, PKS ini gerakannya luar biasa. Apa yang dilakukan PKS disambut baik oleh masyarakat," katanya. 


Ditempat yang sama, Irwan Setiawan,selaku Ketua DPW PKS Jatim menyampaikan beberapa hal dalam kunjungannya. Pertama, Irwan mengucapkan selamat dan doa atas terpilihnya Bupati Hendy. " Jika njenengan bahagia, saya juga sangat bahagia. Semoga terus dijaga oleh Allah ta'ala," harap politisi yang akrab disapa Kang  Irwan ini.


Mantan anggota DPRD Jawa Timur ini juga menyampaikan keyakinannya sejak awal bahwa mengusung Hendy akan membawa kebaikan untuk Kabupaten Jember. 


Ketiga, lanjut Kang Irwan meminta agar terus bersinergi dan kolaborasi untuk menjadikan Jember menjadi Kabupaten yang terus berbenah menjadi lebih baik. 


"Tentunya dengan sinergi, kolaborasi, mudah2an yang dicita-citakan bisa terwujud. Kedatangan kami dalam rangka untuk menjembatani kebersamaan ke depan bisa terus dilanjutkan," ujar Irwan.  

.

Irwan kemudian menambahkan bahwa,  DPP PKS mengamanatkan untuk betul-betul mengawal mensupport kebijakan Jember agar lebih baik, utamanya dalam sektor pendidikan, kesehatan, pertanian, UMKM, dan pembangunan infrastruktur. Serta memberikan perhatian terhadap kaum muda dan perempuan.

.

Menanggapi itu, Bupati Hendy menjawab, "Kita akan sinergi kolaborasi dengan saling memberi masukan bersama," kata Hendy sambil tersenyum. 


Setelah dari Jember, Kunjungan DPW PKS Jawa Timur dilanjutkan ke Kota Pasuruan. Kemudian juga dilanjutkan ke 9 daerah lainnya yang diusung PKS dan menang pada Pilkada serentak 2020.(Lim/Red)

Bagikan:

Komentar