|
Menu Close Menu

Kabar Duka, Hartingah Anggota DPRD Kota Kediri asal NasDem Wafat

Senin, 19 April 2021 | 14.08 WIB

Almarhumah Hartingah Anggota DPRD Kota Kediri yang juga Istri dari Nurhadi Anggota Fraksi NasDem DPR RI (Dok/Istimewa)


lensajatim.id
Surabaya-
Kabar duka datang dari Partai NasDem, Kota Kediri Jawa Timur. Hartingah Anggota DPRD Kota Kediri asal Fraksi NasDem sekaligus istri dari Nurhadi Anggota Fraksi NasDem DPR RI wafat. Kabar itu menyebar dibeberapa grup WhatsApp.


Berdasar informasi yang diterima redaksi. Politisi perempuan yang juga menjabat Wakil Ketua Bidang Hubungan Legislatif DPD Partai NasDem Kota Kediri menghembuskan nafas terakhir Senin 19 April 2021 sekitar jam 08.40 WIB di RSUD Kota Kediri.


Ketua Fraksi NasDem DPRD Jatim, Muzammil Syafi'i saat dikonfirmasi membenarkan kabar tersebut. Ia juga menyampaikan turut berbelasungkawa.


" Innalillahi Wa Innailaihi Roji'on,
Fraksi NasDem Jatim ikut berduka cita atas wafatnya beliau Ibu Hartingah istri kakak NURHADI," tukas Muzammil saat dikonfirmasi.


Politisi yang duduk di Komisi A DPRD Jatim ini turut mendokan terhadap almarhumah.  " Semoga diampunkannya segala dosanya diterima amal ibadahnya serta dimasukkan ke dalam surga Nya bighoiri," ucapnya.


Selain dari Ketua Fraksi NasDem DPRD Jatim, ucapan belasungkawa juga datang dari beberapa Kader Partai NasDem. Seperti salah satunya disampaikan oleh Heksa Pratika,  Inalillahi wa innailaihi rojiun, Berita duka, Telah dipanggil menghadap ke RAHMATULLAH hari ini 19 April 2021 di Kediri," ucap Heksa.


Heksa menambahkan Ibu Hartingah, Apmd, Istri dari Bapak Nurhadi, S.Pd (Anggota DPR RI  A-380 fraksi NasDem).


" Mhon doanya beliau Husnul khotimah, diampuni segala khilafnya serta diterima segala amal baik nya. Aamiin ya robbal alammin," ungkapnya. (Had)

Bagikan:

Komentar