|
Menu Close Menu

Hadiri Rakornas NasDem DKI, Mantan Bupati Kepulauan Seribu Resmi Bergabung ke Partai NasDem

Senin, 31 Mei 2021 | 18.10 WIB

Husein Murad, Mantan Bupati Kepulauan Seribu saat memakai jaket NasDem sebagai simbol bergabung ke Partai NasDem pada acara Rakornas DPW Partai NasDem DKI Jakarta (Dok/Istimewa)


lensajatim.id Jakarta- DPW Partai NasDem DKI Jakarta mendapatkan "Amunisi" baru. Hal tersebut dengan bergabungnya mantan Bupati Kepulauan Seribu, Husein Murad. Mantan Bupati Kepulauan Seribu ke-10 itu bergabung pada saat Partai NasDem DKI Jakarta menggelar rapat koordinasi wilayah (Rakorwil) di Hotel Aston Kartika Grogol, Jakarta Barat, Minggu (30/5/2021).


Dengan didampingi Sekretaris DPW Partai NasDem DKI Jakarta,  Wibi Andrino,  Ketua DPW Partai NasDem DKI, Hasan Aminuddin mengenakan jaket biru tua berlambang NasDem kepada Husein, sebagai simbol bergabungnya Husein menjadi kader partai besutan Surya Paloh itu.


"Pada hari ini, detik ini, Husein Murad, telah berikrar dan akan berkhidmat dengan DPW NasDem DKI," kata Ketua DPW NasDem DKI, Hasan Aminuddin, di ruang acara Rakorwil NasDem DKI.


Sontak, bergabungnya Husein mendapat sambutan yang luar biasa dari seluruh pengurus dan peserta Rakorwil NasDem DKI.


Husein mengaku bersyukur telah mendapatkan kehormatan dan bisa diterima oleh keluarga besar Partai NasDem, khususnya di DKI Jakarta.


"Saya bersyukur bisa menjadi bagian dari sebuah partai yang besar ini, keluarga besar Partai NasDem," ujar Husein.


Dia juga mengungkapkan alasannya bergabung dengan NasDem. Baginya, menjadi bagian dari Partai NasDem merupakan kesempatan untuk melanjutkan pengabdian kepada masyarakat.


"Empat puluh tahun saya mengabdi di masyarakat lewat birokrasi di Pemda DKI Jakarta. Hari ini, saya bergabung dengan sebuah partai yang besar ini, mungkin sebuah kesempatan saya meneruskan pengabdian kepada masyarakat," papar Husein.


Diketahui, selain sebagai bupati Kepulauan Seribu, Provinsi DKI Jakarta, Husein juga pernah menjabat sebagai wali kota Jakarta Utara dan wakil wali kota Jakarta Timur.


Satu hari usai bergabung ke Partai NasDem, dengan ditemeni Ketua DPW Partai NasDem DKI Jakarta, Hasan Aminuddin beserta jajaran pengurus lainnya, Husein langsung berkunjung ke Fraksi NasDem DPRD DKI. Husein juga mengaku senang bisa berkesempatan bergabung dengan Partai NasDem. Senin (31/05/2021).(Red)

Bagikan:

Komentar