|
Menu Close Menu

Harapan Ketua Cabang Terpilih Untuk PMII Nurud Dhalam

Jumat, 07 Mei 2021 | 19.30 WIB

Qudsiyanto, S.H, Ketua Cabang PMII Sumenep terpilih (pakai al-mamater) saat menghadiri acara di PMII Nurud Dhalam (Dok/Istimewa)


lensajatim.id Sumenep- Ramadhan Hampir Berakhir Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Nurud Dhalam Menggelar Kegiatan Bagi-bagi sepatu, Temu Alumni dan Buka Bersama.


Kegiatan yang berlangsung pada jum'at sore, (07/05/2021), Bertempat di Halaman Kampus STAI Nurud Dhalam, Dalam kegiatan tersebut di isi Istighasah dan Ngopi (Ngobrol Perihal PMII)


Ketua Cabang Pergerakan Mahasiswa islam indonesia sumenep Sahabat Qudsiyanto, S.H. yang juga turut hadir dalam kegiatan Tersebut yang Merupaka Kunjungan pertama kali setelah menjadi ketua PC. PMII Sumenep.


"Alhamdulillah Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada calon pengurus Komisariat PMII STAI Nurud Dhalam yang telah menyediakan Tempat untuk kami, Karena ini merupakan lawatan Pertama kami ke Komisariat Setelah Konfercab Beberapa Hari yang lalu, Tak lupa pula kami sampaikan permohonan maaf hanya segelintir orang yang bisa hadir karena kepengurusan masih belum Rampung," Paparnya


Tidak hanya Itu, Mantan Aktivis PMII Guluk - guluk ini juga mengharap agar PMII Nurud Dhalam bisa Deklarasi dan Bersinergi Dalam membangun Pergerakan.


"Kami harap kedepannya kegiatan Seperti ini berlangsung dalam Momentum yang berbeda dan kegiatan yang berbeda, Semoga PMII Nurud Dhalam bisa segera deklarasi Komisariatnya Sehingga secara De jure dan De Facto bisa di Akui Oleh Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia.," Tambahnya.


Berbicara Tentang PMII Nurud Dhalam Nampak sudah tidak Asing lagi Bagi warga pergerakan di Lingkungan Kabupaten Sumenep, Hal Senada juga disampaikan oleh Beberapa Alumni PMII Nurud Dhalam Bahwa beberapa Tahun yang lalu Sudah resmi memiliki Komisariat bahkan Ada Satu Kader PMII Nurud Dhalam Sahabat Rusydi Garuda Yang terkenal dengan Orator Ulung (Za/Red)

Bagikan:

Komentar