|
Menu Close Menu

NasDem Bagikan 141 Paket Sembako Kepada Pengurus Ranting Se Situbondo

Senin, 10 Mei 2021 | 14.58 WIB

Kegiatan NasDem Berbagi Oleh DPD Partai NasDem Kabupaten Situbondo, Jawa Timur (Dok/Istimewa) 


lensajatim.id Situbondo-
Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Situbondo Insan Kamil terus melakukan giat safari ramadhan dengan tajuk NasDem Berbagi. 


Dalam serangkaian acara safari ramadhan tahun ini, puncaknya diakhir ramadhan salah satunya adalah pembagian 141 paket sembako kepada pengurus ranting yang ada di setiap Desa dengan target dapat mengunjungi para pengurus ranting Partai NasDem paling bawah se Kabupaten Situbondo.


Insan Kamil menegaskan bulan suci ramadhan adalah momentum menguatkan jalinan silaturahmi antar pengurus dan kader partai NasDem di Situbondo. 


" Saya harus keliling untuk mengunjungi dan menyapa pengurus partai di tingkat desa. Minimal kami berbagi antar sesama pengurus di momentum ramadhan ini," jelas Kamil lewat rilis yang diterima redaksi. Senin (10/05/2021).


Partai besutan Surya Paloh itu rupanya mengepak sejumlah sembako untuk di bagikan kepada sejumlah pengurus ranting partai.


Dalam rangkaian kegiatan ramadhan kali ini kami sudah menyiapkan paket sembako untuk seluruh pengurus ranting, kami  melakukannya penuh semangat demi solidnya pengurus partai, tambahnya.


Kegiatan pembagian sembako ini jadi rutin kami lakukan, dalam upaya meningkatkan hubungan silaturahmi sesama pengurus apalagi di tengah Pandemi Covid-19, tandasnya.


Kamil  mengatakan sejumlah agenda partai NasDem terkomunikasikan lewat kegiatan ini agar mereka semangat untuk menguatkan dan merekrut anggota partai di tingkat desa.


" Silaturrahmi kami terus jalan. Dan Saya selalu meminta kepada pengurus DPC dan DPRt agar terus jaga kekompakan. Terus perkuat struktur organisasi yang kita cintai bersama ini," tambahnya.


Senada dengan itu, Anny Fitryah selaku Bendahara DPD Partai NasDem mengaku akan terus bekerja keras demi kemajuan dan kebesaran organisasi Partai NasDem Kabupaten Situbondo.


"Keberhasilan Partai adalah keberhasilan kader, Partai NasDem tidak akan bisa berdiri kokoh kalau pengurus dibawahnya juga tidak kompak. Olehnya, itu jika kita ingin terlihat kuat marilah kita bekerja keras, kita besarkan partai ini bersama-sama," tukasnya. (Red)

Bagikan:

Komentar