|
Menu Close Menu

NasDem Kabupaten Mojokerto Serahkan Santunan Fakir Miskin lewat Lazisnu

Sabtu, 29 Mei 2021 | 16.03 WIB

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Mojokerto saat menyerahkan bantuan kepada Lazisnu Kabupaten Mojokerto di Kantor PCNU Kabupaten Mojokerto (Dok/Sur)


lensajatim.id
Mojokerto-
DPD Partai NasDem Kabupaten Mojokerto memberikan santunan kepada fakir miskin dan kaum dhuafa. Kali ini, bantuan dari Partai NasDem Kabupaten Mojokerto disalurkan lewat   Lembaga Amil Zakat, Infak, dan Sedekah Nahdlatul Ulama (Lazisnu) Kabupaten Mojokerto.


Penyerahan tersebut berlangsung di Kantor PCNU Kabupaten Mojokerto. Sabtu. (29/05/2021). Adapun dalam saat penyerahan diterima langsung oleh Lembaga Lazisnu Bidang Sodaqoh,Infaq dan Zakat,  Wakil Ketua Lazisnu,  H. Imam Muslih Beserta Sekretaris dan Bendahara Lazisnu Kabupaten Mojokerto.


Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Mojokerto, H. Suwandy Firdaus saat memberikan sambutan menyampaikan bila apa yang dilakukan sebagai meningkatkan kepedulian dan perhatian pada fakir miskin dan disalurkan lewat Lazisnu.


Suwandy yang juga Anggota Komisi E DPRD Jatim ini menjelaskan bila kegiatan dengan tema Memberi Untuk Berbagi tersebut akan terus dilakukan satu kali setiap bulannya. " Pandemi Covid 19 ini belum berakhir, ekonomi masyarakat bawah masih terpuruk, makanya berbagi ini sebagai upaya untuk membantu," tandasnya.


Menurut Suwandy meski nilainya tidak seberapa, pihaknya berharap apa yang dilakukannya bisa membantu dan meringankan beban masyarakat. " Insyaallah setiap bulan kita akan membantu fakir miskin yang ada dalam binaan Lazisnu," pungkasnya.


Sementara itu, Lazisnu Kabupaten Mojokerto menyambut baik dan berterimakasih atas bantuan yang diberikan oleh DPD Partai NasDem Kabupaten Mojokerto. Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Ketua Lazisnu Kabupaten Mojokerto, H. Imam Muslih. (Sur/Red)

Bagikan:

Komentar