|
Menu Close Menu

Ra Fadil, Anggota DPR RI Asal Fraksi NasDem Doakan Kesembuhan Gubernur Khofifah

Senin, 28 Juni 2021 | 13.42 WIB

KH. Ach. Fadil Muzakki Syah atau yang akrab disapa Lora Fadil, Anggota DPR RI asal Fraksi NasDem DPR RI saat bersama Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa (Dok/Istimewa)


lensajatim.id Surabaya-
Kabar Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa kembali positif Covid 19 usai menjalani tes swab PCR pada Kamis (24/06/2021), membuat banyak kalangan berempati hingga banyak yang mendoakan. 


Doa untuk kesembuhan Gubernur Khofifah juga datang dari anggota Fraksi NasDem DPR RI, K.H. Ach Fadil Muzakki Syah. politisi yang akrab disapa Lora Fadil itu mengaku kaget mendengar kabar tersebut. " Iya saya juga sempat kaget mas mendengar kabar tersebut, karena beliau sebelumnya juga sudah pernah positif Covid 19," tukas Ra Fadil saat dikonfirmasi. Senin ( 28/06/2021).


Tapi menurut Ra Fadil, dengan jabatan sebagai Gubernur, dengan aktivitas yang begitu padat, maka sangat mungkin ada potensi terpapar Covid 19. Ra Fadil ikut mendoakan untuk kesembuhan Gubernur Khofifah. " Semoga ibu Gubernur lekas sehat kembali dan segera bisa beraktifitas menjalankan tugasnya," ungkap politisi yang baru-baru ini masuk dalam nominasi 15 Calon Gubernur Jawa Timur 2024 Versi Political Centre. 


Politisi yang saat ini dipercaya oleh Surya Paloh menjabat sebagai Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Bondowoso menceritakan bila Gubernur Khofifah merupakan Gubernur Jawa Timur yang memiliki kepedulian tinggi terhadap kemajuan Pesantren. " Beliau juga dekat dengan para Kiai, saya beberapa waktu lalu sempat menemani beliau saat sowan ke Abuya K.H. Ach Muzakki Syah," tambah Ra Fadil.


Tidak hanya sekedar menemani, Ra Fadil mengaku dalam pertemuan tersebut dirinya juga sempat berdiskusi dengan Gubernur Khofifah tentang Pendidikan, Pesantren dan Kondisi Jawa Timur serta Indonesia pada umumnya. " Sekali lagi saya mengajak seluruh masyarakat Jatim untuk bersama-sama mendoakan kesembuhan Bu Khofifah," pungkas legislator yang duduk di Komisi VIII DPR RI ini.


Diberitakan sebelumnya, Gubernur Khofifah meski terpapar Covid 19 tetapi kondisinya tanpa gejala atau Orang Tanpa Gejala (OTG). Sebelumnya, Khofifah juga pernah terkonfirmasi positif Covid-19 pada awal Januari lalu, tepatnya pada 2 Januari. Ia kemudian dinyatakan sembuh setelah menjalani 29 hari isolasi. (Had/Red)


Bagikan:

Komentar