|
Menu Close Menu

Badril Umam Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua PAC GP Ansor Rambipuji Jember

Sabtu, 17 Juli 2021 | 19.45 WIB

Badril Umam, saat terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Rambipuji, Kabupaten Jember, Jawa Timur (Dok/Ris)


lensajatim.id Jember- Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Rambipuji, Jember menggelar Konferensi Anak Cabang (KONFERANCAB) bertempat di Pondok Pesantren (ponpes) Pelangi Al qur'an Curahmalang, Kecamatan setempat, Sabtu (17/07/2021). 


Salah satu agenda dari Konferancab adalah  pemilihan Ketua, hal itu tidak berlangsung lama, seluruh peserta forum KONFERANCAB sepakat memilih Badril Umam sebagai pucuk pimpinan anak cabang secara aklamasi masa khidmat 2021-2023.


Acara tersebut dihadiri oleh Rois Syuriah MWC NU Rambipuji, ketua tanfidziyah MWC NU,Ketua GP Ansor Jember dan jajaran pengurus ranting Ansor se Kecamatan Rambipuji.


Usai terpilih sebagai ketua di organisasi kepemudaan yang lahir dari rahim Nahlatul Ulama (NU) itu, Umam panggilan akrabnya (ketua terpilih) berjanji akan menjalankan roda organisasi dengan penuh tanggung jawab.


“Saya ucapkan terimakasih kepada sahabat Ansor yang telah menitip amanah sebagai ketua PAC GP Ansor Kecamatan Rambipiji”. kata Umam.


Menurutnya GP Ansor adalah salah satu organisasi yang memiliki fungsi strategis dalam ikut mengawal jalanya pemerintahan. 


 "Sudah saatnya organisasi Ansor bukan lagi hanya di pinggiran tapi harus ikut berperan di tengah-tengah masyarakat, dan saya menargetkan 98% ansor bisa bekerja sama dengan bumdes" ujarnya.


Dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat serta mempertimbangkan himbauan pemerintah dalam pelaksanaan PPKM Darurat, KONFERANCAB berjalan dengan lancar. (Ris)

Bagikan:

Komentar