|
Menu Close Menu

HUT Bhayangkara ke-75, Semoga Polri Semakin Humanis dan Dekat dengan Masyarakat

Kamis, 01 Juli 2021 | 17.06 WIB


Febri Jawahirul Firdaus ( pakai batik), Sekretaris IKA PMII Kecamatan Talango, Kabupaten Sumenep, saat berkunjung ke SAT POL AIRUD POLRES Sumenep (Dok/Istimewa)


lensajatim.id Sumenep- HUT Bhayangkara ke-75 1 Jul Tahun 2021 bertepatan dengan Pandemi Covid 19. Banyak harapan besar masyarakat yang disampaikan kepada institusi polri. Ucapan dan harapan itu salah satunya datang dari Ikatan Keluarga Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Kecamatan Talango, Kabupaten Sumenep.


" Selamat HUT Bhayangkara ke 75," tukas  Febri Jawahirul Firdaus," Sekretaris IKA PMII Kecamatan Talango, Kabupaten Sumenep," lewat keterangan pers yang diterima redaksi. Kamis (01/07/2021).


Alumni STKIP PGRI Sumenep yang akrab disapa Febri ini memuji kiprah Polri selama ini. " Polri ini kiprahnya sangatlah besar, terutama dalam menciptakan keamanan  bagi masyarakat di Sumenep secara khusus, Madura dan Indonesia pada umumnya," jelas Febri.


Febri menambahkan, ditengah pandemi Covid 19, Polri juga berada di garda terdepan dalam membantu pencegahan Covid 19. " Itu sangat sejalan dengan tema HUT Bhayangkara saat ini, yaitu Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan COVID-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju," beber Febri.


Febri berharap kedepan sinergitas polri dengan berbagai komponen masyarakat semakin ditingkatkan. Dirinya juga berharap polri juga tetap melakukan pendekatan-pendekatan yang humanis dalam menjalankan tugasnya. " Dan kami juga berharap polri semakin dekat dengan masyarakat. IKA PMII juga siap bersinergi dengan Polri dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat," harapnya. (Had/Red)

Bagikan:

Komentar