|
Menu Close Menu

Idul Adha 1442 H, DPD NasDem Situbondo Serahkan 6 Ekor Sapi Kurban

Selasa, 20 Juli 2021 | 10.36 WIB

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Situbondo, Insan Kamil (baju putih) saat menyerahkan sapi kurban ke KH. Hamid Wahid Kepala Pesantren Nurul Jadid (Dok/Istimewa)


lensajatim.id Situbondo- DPD Partai NasDem Kabupaten Situbondo Jawa Timur sedikitnya menyerahkan 6 ekor sapi kurban pada Idul Adha 1442 H. 


Insan Kamil, selaku Ketua DPD Partai NasDem Situbondo menjelaskan, dari 6 ekor sapi tersebut rinciannya,  2 Ekor Sapi Kurban Ketua Umum NasDem Bapak H. Surya Paloh ke Pondok Pesantren Nurul Jadid Paiton Probolinggo. Diterima langsung oleh KH. Hamid Wahid Kepala Pesantren Nurul Jadid. 


Kemudian 1 Ekor Sapi Kurban Ketua Umum NasDem Bapak Haji Surya Paloh ke PP. Walisongo Situbondo. Diterima langsung oleh KHR. Kholil As'ad. Dan Disusul 1 ekor sapi kurban dari Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo yang juga Anggota Dewan Pakar DPP Partai NasDem.


Kamil menambahkan, berikutnya adalah 1 Ekor Sapi Kurban Ketua Umum Partai NasDem Bapak Surya Paloh ke PP. Mambaul Ulum Jatiroto Lumajang. Diterima lansung oleh Pengasuh Pesantren Kiai Husni.


Dan yang terakhir, 1 ekor  sapi Kurban atas nama Achmad Hatari anggota DPR RI Fraksi NasDem. "Untuk yang satu ini kita lakukan penyembelihan di Kantor DPD Partai NasDem Situbondo," terang Kamil lewat rilis yang diterima redaksi. Selasa (20/07/2021).


Setelah, itu kata Kamil, dagingnya dibagikan kepada Pengurus DPD, DPC dan Sayap-Badan Partai. " Kita juga akan bagikan  kepada teman-teman wartawan dan media massa, masyarakat lingkungan sekitar kantor DPD, tim pemulasaran Covid 19 RS. Abdur Rahem Situbondo, dan sahabat-sahabat NasDem yang lain," tandasnya. 


Pihaknya mengaku bersyukur, bisa menyalurkan 6 ekor sapi kurban. "Alhamdulillah Partai NasDem bisa salurkan 6 Sapi Kurban dari Ketum, Mentan dan DPR RI Fraksi NasDem. Semoga bermanfaat dan meningkatkan semangat solidaritas sosial di tengah pandemi ini," ungkapnya. 


Masih kata Kamil, Kiai Hamid, Kiai Husni dan Kiai Kholil mengucapkan terima kasih dan salam kepada Ketum NasDem Bapak Haji Surya Paloh dan Ibu Ketua DPW NasDem Jatim Ibu Sri Sajekti Sudjunadi atas kurbannya. Para penerima tersebut menyampaikan bila  Kurban akan sangat berguna bagi masyarakat sekitar pesantren. (Had/Red)


Ketua DPD Partai NasDem Situbondo, Insan Kamil saat menyerahkan sapi kurban ke PP. Mambaul Ulum Jatiroto Lumajang. Diterima lansung oleh Pengasuh Pesantren Kiai Husni. (Dok/Istimewa)



Bagikan:

Komentar