|
Menu Close Menu

NasDem Kabupaten Mojokerto Kembali Donasikan Baju Hazmat

Senin, 02 Agustus 2021 | 13.27 WIB

 

Suwandy Firdaus, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Mojokerto didampingi jajaran Wakil Ketua DPD saat menyerahkan bantuan baju hazmat ke Perawat Laboratorium Wijaya Kusuma Mojokerto (Dok/Sur)

lensajatim.id Mojokerto- DPD Partai NasDem Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, kembali mendonasikan alat pelindung diri (APD) Baju Hazmat. Kali ini APD tersebut diberikan  kepada Perawat Laboratorium Wijaya Kusuma Jalan Raya Mengelo Desa Sooko Kecamatan Sooko Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.


Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Mojokerto, Suwandy Firdaus, menjelaskan bila donasi tersebut sebagai wujud komitmen Partai NasDem untuk melawan pandemi covid-19.


" Ini komitmen Partai NasDem untuk misi kemanusiaan melawan covid-19. Salah satu upaya kami adalah mendonasikan baju hazmat untuk para tenaga perawat di klinik," tukas Suwandy saat menyerahkan puluhan APD secara simbolis dengan didampingi jajaran Wakil Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Mojokerto. Minggu (01/08/2021).


Menurut Anggota Komisi E DPRD Jatim ini, donasi berupa baju hazmat, saat ini sangat dibutuhkan oleh para tenaga medis. " Mereka merupakan garda terdepan untuk menangani pasien covid-19. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat," pungkas Suwandy.


Ditempat yang sama perwakilan Laboratorium Wijaya Kusuma Mojokerto,   Annisa Amalia,S.Tr.Kes,  menyampaikan ucapkan terima kasih kepada Partai Nasdem Kabupaten Mojokerto, atas apresiasi dan perhatiannya memberikan sejumlah bantuan APD Baju Hazmat kepada kami para Tenaga Kesehatan.


Dengan bantuan APD tersebut, pihaknya dan taman-teman NAKES yang berada di Laboratorium Kesehatan, yang bekerja dibelakang layar dalam menegakkan diagnosa. Apalagi, nakes hampir tiap hari berinteraksi dengan pasien yang terkonfirmasi. "  Kita sangat terbantu sekali dengan adanya bantuan APD ini , sehingga kami para Nakes tetap bekerja dengan tetap meningkatkan PROKES dalam bekerja," tandasnya.


Dirinya berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat. Pihaknya yakin bila  banyak partai yang seperti Nasdem, saling bahu-membahu akan mempercepat kinerja seluruh elemen dalam berjuang bersama melawan Covid 19.


Sebelumnya, DPD Partai NasDem Kabupaten Mojokerto juga sudah menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa baju hazmat ke Rumah Sakit Islam Sakinah. Dan penyaluran bantuan APD tersebut akan terus dilakukan oleh DPD Partai NasDem Kabupaten Mojokerto.  (Sur)

Bagikan:

Komentar