|
Menu Close Menu

Simak Polisi Belajar Mengaji, Divhumas Polri Kunjungi Polresta Mojokerto

Rabu, 22 September 2021 | 21.56 WIB

Divhumas Polri saat kunjungan ke Polresta Mojokerto, Jawa Timur (Dok/Istimewa).


lensajatim.id Mojokerto –
Menuju Polri yang Presisi sebagaimana program Kapolri, Polresta Mojokerto mempunyai kegiatan kepada personelnya untuk belajar ngaji Kitab Kuning dan memahami tuntunan tata cara sholat yang benar mulai niat, Gerakan dan bacaan di Masjid Darul Muttaqin. 


Kegiatan Binrohtal sesuai perintah Kapolri untuk mempelajari Kitab Kuning dari Kiai Ponpes yang ada wilayahnya bertujuan meningkatkan iman dan taqwa para insan bhayangkara.


Kali Pertama, KBP. Dr. H. Ahmad Ramadhan, S.H.,M.Si sebagai Kabag Penum Ro Penmas Divhumas Polri bersama Kasubbag Berita Bag Penum Ro Penmas Divhumas Polri AKBP Gatot Hendro Hartobo, S.E., MSi. dan TIM berkunjung Polresta Mojokerto.


Dipilihnya Polresta Mojokerto melihat AKBP Rofiq Ripto Himawan mempunyai latar belakang iman yang kuat, KBP. Dr. H. Ahmad Ramadhan, S.H.,M.Si selaku ketua tim Kunker menyampaikan, “mengimplikasi kegiatan humanis yang ada di Polresta Mojokerto sebagai tindak lanjut program Kapolri”


“Saya ingin memberikan kesempatan kegiatan Polresta Mojokerto dalam melaksanakan program Kapolri point tiga tentang peningkatan Kualitas SDM yang Unggul,” Pinta KBP. Dr. H. Ahmad Ramadhan


Dalam kesempatan ini, Kapolresta Mojokerto menyampaikan, “Kami sebenarnya fokus pembenahan personel kedalam dengan dengan tema Peningkatan Kualitas Anggota Polresta Mojokerto menuju Polri yang Presisi dengan melibatkan tokoh agama KH DR. SHOLEH KHOSIM Tentang Tata Cara Sholat Sesuai Tuntunan Nabi Muhammad SAW dan kegiatan ini rutin kami laksanakan setiap hari Kamis sebagai tindak lanjut perintah Kapolri dengan mengaji kitab kuning,” Papar AKBP Rofiq Ripto Himawan (Red).

Bagikan:

Komentar