|
Menu Close Menu

Legislator NasDem Sebut Gubernur Khofifah Maksimal Tangani Pandemi Covid 19 di Jawa Timur

Selasa, 12 Oktober 2021 | 18.25 WIB

K.H Ach. Fadil, Anggota Komisi VIII DPR RI asal Fraksi  NasDem saat menemani Khofifah Indar Parawansa, Gubernur Jawa Timur di Ponpes Al-Qodiri Jember. (Dok/Istimewa).


Lensajatim.id Surabaya- Anggota Komisi VIII DPR RI asal Fraksi NasDem, K.H. Ach. Fadil Muzakki menilai upaya Pemerintah Provinsi Jawa Timur  dalam penanganan Covid 19 sudah maksimal.


" Saya ucapkan selamat Hari Jadi ke 76 untuk Jawa Timur tercinta.Harapan saya  semoga Jawa Timur semakin maju, semakin baik, dan mudah-mudahan bisa membuat masyarakatnya semakin cinta damai," tukas politisi yang akrab disapa Ra Fadil saat dikonfirmasi via telpon. Selasa, (12/10/2021).


Wakil Rakyat yang masuk dalam bursa Cagub Jatim ini  melihat Jawa Timur dari masa kepemimpinan sebelumnya (Pakde Karwo) itu sudah baik. " Dan pada masa ke Bu Khofifah juga baik, melanjutkan program-program yang baik sebelumnya," tandasnya.


Saat disinggung terkait upaya Pemprov Jatim dalam penanganan pandemi Covid 19, Putra Pengasuh Ponpes Al-Qodiri Jember ini menilai Pemprov Jatim sudah maksimal dalam penenganan pandemi Covid 19 di Jawa Timur. " Penanganan Covid 19 memang memiliki kesulitan tersendiri, tapi Bu Gubernur dengan jajarannya sudah melakukan langkah maksimal dalam penanganan Covid 19, semoga pandemi Covid 19 segera berakhir," katanya.


Selain itu, Lora Fadil juga berharap Pemrov juga melakukan langkah-langkah pemulihan ekonomi di Jatim yang selama pandemi Covid 19 sangat  terpuruk. " Sudah saatnya langkah  membangkitkan ekonomi, pelaku UMKM, meraka harus dibantu oleh pemerintah agar semakin baik lagi," pungkasnya. (Had)

Bagikan:

Komentar