|
Menu Close Menu

Dari Selat Nasik, Untuk Pertumbuhan Ansor Empatik

Jumat, 10 Desember 2021 | 22.01 WIB

Masmuni Mahatma, Ketua PW GP Ansor Kepulauan Bangka Belitung saat menghadiri Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKS) PC GP Ansor Belitung. (Dok/Istimewa).


Lensajatim,id. Belitung-
Selat Nasik, Belitung. PC GP ANSOR Belitung melaksanakan Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD), 10-12 Des 2021. PKD kali ini diikuti 29 calon kader lintas status sosial. PKD ini dibuka langsung oleh Camat Selat Nasik, pada pukul 15.30 di SMKN I Selat Nasik. 


"PKD ini adalah angkatan I di tahun 2021. Program kepengurusan penunjukan PC GP ANSOR Belitung. Sebagai wujud hidmah kami demi pertumbuhan Ansor yang empatik di Pulau Belitung," tutur M. Iqbal Yusuf, Ketua PC GP ANSOR Kab. Belitung


"Ini adalah kerja yang layak diapresiasi. Kerja cepat, tapi tetap rapi dan penuh visi. Sungguh unik, empatik. Layak diapresiasi. Terlebih dilaksanakan di Selat Nasik, " ujar Masmuni Mahatma, Ketua PW GP ANSOR Kep. Babel.  


Bahkan, lanjut Masmuni Mahatma, "ANSOR ini harus bertumbuh, dan perlu kita gerakkan terus. Tiap detak jantung ini harus menjadi bayonet bagi pertumbuhan Ansor," terangnya.


Secara teknis, PKD ini insya Allah berjalan lancar. "Urusan teknis, baik dari tempat dan fasilitas, insya Allah, terkendali, " tukas Fikri, Sekretaris PC GP ANSOR Kab. Belitung. (Red).

Bagikan:

Komentar