|
Menu Close Menu

Konsolidasi di Mojokerto Dihadiri Wabup Gus Barra, NasDem Tegaskan Anti Mahar Politik

Kamis, 30 Desember 2021 | 20.07 WIB

 

Konsolidasi dan Penguatan DPD Partai NasDem Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur di IKHAC Pacet, Mojokerto. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Mojokerto- Partai NasDem semakin " mesra" dengan Dr. KH Asep Saifuddin Chalim dan Wakil Bupati Mojokerto, KH. Muhammad Albarraa atau yang akrab disapa dengan Gus Barra. Terbukti, Partai NasDem beberapa kali mengadakan acara di Ponpea Amanatul Ummah Pacet dan beberapa kali acara Partai NasDem dihadiri Kiai Asep dan Gus Barra.


Terbaru, kali ini Partai NasDem menggelar konsolidasi dilaksanakan di Guest House IKHAC Pacet, Mojokerto. Kamis (30/12/2021).


Gus Barra, Wabup Mojokerto yang hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan,
bahwa usaha yang akan dilakukan pasti akan berbuah hasil yang sesuai.


"Antara usaha dan hasil akan beriringan atau sesuai. Oleh karena itu untuk mencapai hasil yang maksinal maka diperlukan juga konsolidasi dan penguatan mulai dari yang paling bawah," ungkap Gus Barra yang juga penerimah penghargaan Tokoh Muda Nahdliyin Inspiratif 2021 Versi ForKom Jurnalis Nahdliyin.


Ditempat yang sama, Ketua DPW Partai  NasDem Jatim Sri Sajekti Sudjunadi yang juga turut hadir mengucapkan terima kasih dan hormat ke KH Asep Saifuddin Chalim atas perhatiannya ke Partai Nasdem.


"NasDem adalah partai politik yang berani tampil dengan tanpa mahar untuk caleg hingga kepala daerah yang diusungnya. Berdirinya partai NasDem ini bukan untuk mencari kepentingan melainkan untuk berjuang bersama memajukan Indonesia  sehingga bisa menjadi Adil dan Makmur," tegas politisi perempuan yang akrab disapa Bunda Janet ini.


Suwandy Firdaus, selaku Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Mojokerto menambahkan bila kegiatan itu dalam rangka konsolidasi dan penguatan dua kecamatan yakni Kutorejo dan Pacet.


"Konsolidasi kali ini merupakan langkah awal untuk lari kencang tahun 2022, seperti yang disampaikan tadi, target kami  pada pileg ke depan adalah 10 kursi. Oleh karena itu butuh kerja keras dan kerja sama antar DPC dan DPD," jelas Suwandy.


Terkait Pilkada 2024 mendatang, Anggota Komisi E DPRD Jatim ini  mengatakan, yang penting calonnya harus peduli dan dekat dengan rakyat. Dengan demikian pastinya akan mendapat rekom dari kami karena rekom yang kamj berikan itu tanpa mahar.


"Mengenai namanya siapa yang akan mendapatkan rekom dari NasDem pada pilkada 2024 itu wewenangnya DPW," pungkas Ketua DPW Gemuruh NasDem Jatim. (Sur/Red).

Bagikan:

Komentar