|
Menu Close Menu

Muktamirin Ansor-NU Babel, Berbagi Hati di Pelabuhan Muntok

Senin, 20 Desember 2021 | 20.48 WIB

Muktamirin dari Bangka Belitung saat berbagi sembako dengan puluhan pedagang asongan di Pelabuhan Montok. (Dok/Istimewa).


Lensajatim.id, Pangkalpinang-
Muktamirin dari Bangka Belitung (Babel), yang dikomandoi PW ANSOR Kepulauan Babel, berbagi sembako kepada puluhan pedagang asongan di Pelabuhan Muntok, sebelum nyebrang ke Palembang dan Lampung. 


"Dalam rangka menjahit irisan langit dan aroma bumi demi suksesnya Muktamar ke 34 di Lampung, kami terus berbagi. Kita sambut Muktamar riang gembira, sekaligus menggembirakan jejaring umat di lapisan bawah," tutur Masmuni Mahatma, Ketua PW GP ANSOR Kep. Babel saat dikonfirmasi. Senin, (20/12/2021).


Acara ini, bagian dari semangat dan hidmat terhadap keumatan, seusai rombongan dilepas oleh Rois Syuriah PWNU, KH. Zahirin, Katib Syuriyah, Kiai Zen Vaozi, Sekretaris Tanfidziyah, Kiai Darwis Netta, yang lagsung didampingi Kanwil Babel serta perwakilan Kapolda, (Senin, pukul 09.00 sd 09.30) di halaman asrama haji Bangka Belitung.Rombongan tersebut juga bersama dengan 5 PCNU pemilik Suara dari Kepulauan Babel.


"Kegiatan ini akan dilakukan di beberapa titik sepanjang perjalanan menuju arena Muktamar ke 34. Ini salah satu bagian hidmat jamaah dari Babel untuk Muktamar ke 34 di Lampung. Berbagi sembako meski sekadarnya, tapi tulus dn ikhlas, adalah ibadah. Inilah bentuk berbagi hati, untuk meraih ridla ilahi dan syafaat Kanjeng Nabi," tegas Masmuni. (Red).

Bagikan:

Komentar