|
Menu Close Menu

Akademisi Unira Apresiasi Program S2 Bagi ASN dari Pemkab Pamekasan

Minggu, 23 Januari 2022 | 14.33 WIB

Dr Moh Zayyadi, M.Pd, Wakil Dekan 1 FKIP Universitas Madura. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Pamekasan- Pemerintah Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur kembali meluncurkan program inovasinya. Kali ini, berupa beasiswa jenjang strata 2 (S2) bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemkab Pamekasan.


Setidaknya, untuk tahun 2022 ini, bekerja sama dengan Universitas Airlangga (UNAIR) Surabaya, ada 10 ASN yang mendapatkan beasiswa S2. Hal itu bertujuan meningkatkan SDM bagi para ASN di Kabupaten Pamekasan.


" Saya kira beasiswa S2 ASN ini program bagus yang harus mendapatkan dukungan dari masyarakat," kata Dr Moh Zayyadi, M.Pd, Wakil Dekan 1 FKIP Universitas Madura, Pamekasan saat dikonfirmasi media. Minggu, (23/01/2022).


Sebab, ASN merupakan ujung tombak dari proses pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Pamekasan. " Jadi bila SDM dari ASN ini terus ditingkatkan, maka secara otomatis bisa melakukan inovasi-inovasi dalam merancang program untuk Pamekasan yang lebih hebat lagi," papar Doktor muda yang akrab disapa Jay ini.


Bila ASNnya memiliki SDM yang unggul, maka Visi dan Misi Bupati yang baik itu bisa direalisasikan. " Artinya Program Bupati yang bagus, yang inovatif sulit bisa diwujudkan dengan baik bila SDM ASNnya kurang baik," tandasnya.


Untuk itu, pihaknya mendorong program tersebut disambut baik oleh para ASN dalam upaya meningkatkan SDM mereka. " Ini harus benar-benar dimanfaatkan dengan baik, terutama oleh penerima, biar bermanfaat bagi kemajuan Pamekasan," pungkasnya. (Had/Red).

Bagikan:

Komentar