|
Menu Close Menu

Anggota DPRD Jatim Tanamkan Cinta Tanah Air Lewat Sosialisasi Wawasan Kebangsaan

Minggu, 30 Januari 2022 | 14.07 WIB

Kegiatan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan oleh H. Suwandy Firdaus, Anggota Komisi E DPRD Jatim dari Fraksi NasDem. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Mojokerto- Pemahaman wawasan kebangsaan kepada seganap warga bangsa terus digalakkan. Hal tersebut juga menjadi upaya menanamkan rasa cinta tanah air kepada semua komponen masyarakat.


H. Suwandy Firdaus, Anggota Komisi E DPRD Jatim menegaskan pentingnya penanaman rasa cinta tanah air. " Wawasan kebangsaan merupakan hal yang sengat penting bagi seluruh warga negara Indonesia," tukas Suwandy dalam acara Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan oleh DPRD Jatim di Kantor DPD Partai NasDem Kabupaten Mojokerto. Minggu, (30/01/2022).


Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Mojokerto ini menegaskan bila lewat forum tersebut dirinya menyampaikan pentingnya wawasan kebangsaan agar semua warga bangsa bisa bela negara serta cinta tanah air.


Wawasan kebangsaan adalah salah satu cara bagaimana setiap warga memiliki pemahaman yang baik pada ideologi bangsa, agar tidak mudah terprovokasi dengan hal-hal yang bisa memecah belah persatuan bangsa.


Ketua DPW Gemuruh Partai NasDem Jatim ini menambahkan dan hal tersebut harus dibangun dengan kesadaran yang sepenuhnya lahir dari pikiran semua warga negara. " Forum ini juga dalam rangka membangun kesadaran akan pentingnya pemahaman kebangsaan tersebut," paparnya.


Kegiatan Sosialisasi Wawasan 4 Pilar Kebangsaan tersebut berlangsung dengan hikmat dan mendapat sambutan positif dari peserta yang hadir. Adapun peserta yang hadir merupakan fungsionaris Partai NasDem,  tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan kader di 4 Kecamatan (Kemlagi, Jetis, Gedeg, Dawarblandong), Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. (Sur/Red).

Bagikan:

Komentar