|
Menu Close Menu

Dukungan Anies For Presiden RI 2024 Menggema di Bumi Madura

Sabtu, 22 Januari 2022 | 20.07 WIB

Deklarasi Sobat Anies Korda Madura Raya di salah satu Cafe di Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Sampang- Dukungan untuk Anies Baswedan maju sebagai Calon Presiden RI 2024, terus mengalir. Setelah, sebelumnya dukungan itu muncul di Kota Surabaya, kali ini dukungan bagi Gubernur DKI Jakarta menggema di Bumi Madura. 


Puluhan pemuda yang menamakan dirinya sebagai Sobat Anies menyatakan dukungan untuk Anies sebagai Capres 2024. Deklarasi tersebut berlangsung di salah satu Cafe di Kabupaten Sampang, Jawa Timur.  Sabtu, (22/01/2022).


Saifullah, Koordinator Daerah (Korda) Wilayah Madura Sobat Anies menjelaskan bila apa yang dilakukannya murni gerakan masyarakat yang menginginkan sosok Anies menjadi Presiden RI 2024 mendatang. 


Aktivis yang akrab disapa Mas Ipung ini menambahkan, deklarasi tersebut dihadiri oleh perwakilan Sobat Anies yang ada di empat Kabupaten di Madura. Mulai dari Sampang, Bangkalan, Pamekasan, dan Kabupaten Sumenep. 


" Saya selaku Korda Madura dan semua Korda Kabupaten menyatakan sikap siap mendukung Pak Anies sebagai Calon Presiden RI 2024 2029," tukas Mas Ipung.


Tidak hanya memberikan dukungan tapi pihaknya juga siap bekerja keras, mengkampanyekan Anies Baswedan yang sat ini masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta agar bisa menang dalam Pilpres 2024 mendatang. 


" Deklarasi ini baru awal, selanjutnya kita akan membentuk relawan Sobat Anies mulai dari tingkat Kecamatan, Desa bahkan hingga Koordinator Dusun," paparnya. 


Dirinya meyakini Anies akan meraih kemenangan dalam Pilpres 2024. " Dan tidak hanya menang, tapi Pak Anies saya yakin bisa memimpin Indonesia dengan baik, bisa membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi rakyat," pungkasnya. (Tim/Red).

Bagikan:

Komentar