|
Menu Close Menu

Dukung Cak Imin Menjadi Capres 2024, Bagus Muhaimin Gelar Deklarasi di Sumenep

Minggu, 20 Februari 2022 | 17.32 WIB

Barisan Gus Muhaimin (Bagus Muhaimin) saat menggelar deklarasi dukungan di Hotel Utama, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Sumenep - Dukungan kepada Ketua Umum DPP PKB A. Muhaimin Iskandar sebagai Calon Presiden (Capres) RI 2024 terus bergulir di Bumi Madura. Kemarin Bagus Muhaimin melakukan deklarasi dukungan di Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur.

 

Kali ini ratusan Bagus (Barisan Gus Muhaimin) yang tersebar di 27 Kecamatan bahkan dari berbagai pelosok desa di Kabupaten ujung timur pulau  Madura ini menggelar deklarasi di Hotel Utami. Minggu, (20/02/2022).


Koordinator Bagus Muhaimin Kabupaten Sumenep, Syamsul Arifin mengatakan Muhaimin (Cak Imin) yang saat ini menjabat sebagai Ketua Umum  DPP PKB sekaligus Wakil Ketua DPR RI  memiliki pengalaman serta latar belakang yang mumpuni untuk menjadi pemimpin Indonesia. Mulai dari menjadi seorang santri, aktivis, mantan Menteri. "  ini sudah cukup sebagai syarat untuk menjadi Presiden," tukasnya.


Tidak hanya sekedar deklarasi dukungan, tetapi setelah itu pihaknya akan melakukan gerakan massif untuk konsolidasi kemenangan kontestasi Pemilu 2024. "Komunitas ini sudah lama terbentuk dari kalang santri, pemuda dan kiai-kiai kampung," ungkapnya.


Usai Deklarasi, pihaknya akan melakukan pembagian sembako kepada masyarakat. Sedikitnya ada sekitar 100 paket sembako yang disiapkan untuk dibagikan.  (Yd/Red).

Bagikan:

Komentar