|
Menu Close Menu

Hindari Omicron, Tambah Imun dengan Minum STMJ Assyifa

Kamis, 03 Februari 2022 | 20.43 WIB

Gus Farih saat meramu STMJ di kedai Assyifa, Jl. Tambak Mayor, Asemrowo, Surabaya. (Dok/Istimewa).


Lensajatim.id, Surabaya - Covid 19 varian Omicron perlahan mulai meningkat di Kota Surabaya. Sejumlah cara ditempuh untuk mengantisipasi terhindar dari Omicron. Mulai penerapan protokol kesehatan, hingga mengkonsumsi minuman herbal seperti susu telur madu dan jahe atau STMJ.


Achmad Miftachul Farihin pemilik kedai STMJ Assyifa mengaku sejak meningkatnya angka penularan Omicron, kedai STMJ miliknya ramai pesanan. Konsumen tidak hanya minum langsung ke kedai tapi kebanyakan dibawa pulang atau pesan melalui pembelian online.


"STMJ Assyifa ini dipercaya bisa menambah imun, itu kata konsumen sendiri. Saya meramunya dari bahan-bahan alami, seperti susu segar, telur, madu asli, jahe, ditambah jinten dan ramuan rahasia lainnya," terang pria yang akrab disapa Gus Farih, Kamis (3/2/2022).


Mantan Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Tambaksari ini mengungkapkan, selain untuk penambahan imun. STMJ ramuannya juga bisa untuk menambah kejantanan.


Karena itu, pada waktu-waktu tertentu pesanan akan meningkat dibanding hari biasa, contohnya saat malam Jumat. Karena itu, mayoritas penikmat STMJ Assyifa adalah kaum pria.


"Selain ada ramuan khusus, saya meramu STMJ ini sambil berdoa dan tak putus bersholawat. Nama Assyifa ini juga saya dapat lewat istikharah yang ternyata artinya kesehatan. Lewat usaha STMJ saya berikhtiar agar masyarakat sehat," kata pengagum Gus Miek dari Ploso, Kediri tersebut.


Sementara itu, Achamad Effendi mengakui khasiat dari STMJ Assyifa. Petugas pencatatan meteran (Cater) di PDAM Kota Surabaya ini mengaku badan kembali bugar pasca minum STMJ ramuan Gus Farih.


Pria yang juga adalah pelatih silat Perguruan Pamur ini selalu minum STMJ Assyifa kalau badannya merasa tidak fit. Pria yang kerap disapa Pendi ini mengaku setelah minum STMJ, pagi harinya saat bangun tidur, tubuh kembali fit.


"Saya sudah membuktikan khasiat STMJ di tempat ini. Biasanya setelah minum, badan keluar keringat. Tidur pun menjadi nyenyak dan bangun badan kembali bugar," pungkas warga kampung Kebangsren, Kecamatan Genteng itu. (Red).

Bagikan:

Komentar