|
Menu Close Menu

MDS Rijalul Ansor Kecamatan Nonggunong Santuni Anak Yatim

Jumat, 25 Februari 2022 | 18.48 WIB

Majelis Dzikir dan Sholawat PAC GP Ansor Kecamatan Nonggunong, Sumenep saat mengadakan kegiatan santunan anak yatim. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Sumenep-Agenda Rutinan Majelis Dzikir Shalawat Rijalul Ansor (MDS RA) Gerakan Pemuda Ansor Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Nonggunong digelar. Giat ini adalah program bulanan PAC GP Ansor Nonggunong.


MDS RA sendiri merupakan Anderbow kekuatan ritual dari GP Ansor selain Banser Yang menjadi kekuatan tentara Ansor.


Hal ini menjadi kekuatan dan kebersamaan bagi GP Ansor Sokarame Timur Dalam kegiatan MDS RA tersebut Yang ditempati.


Kegiatan tersebut dipusatkan di Rumah Dalqurnain Jamhuri Desa Sokarame Timur Kecamatan Dusun Telemman Kabupaten Sumenep (24/2/2022).


Ketua Ranting GP Ansor Sokarame Timur Sahabat Abuzairi menyampaikan, MDS RA kali ini sebagai khidmah Ansor dan NU kami mengadakan Santunan Anak yatim. ” ini sebagai bentuk peduli kami untuk saling berbagi. Alhamdulillah kegiatan ini didukung oleh Banom dan masyarakat Kecamatan Nonggunong. ” Tuturnya


Abuzairi berharap semoga kegiatan seperti ini bisa istiqomah dan GP Ansor bisa memberikan kemanfaatan kepada masyarakat.


Sedangkan menurut Sibawi ketua Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Nonggunong  dalam sambutanya, Ia mengapresiasi kepada GP Ansor ranting Sokarame Timur bisa membeli seragam jas Ansor sendiri. “Ini bagian kemandirian dari Semangat Ke Ansor an dan Kebanseran” Tegasnya.


Sibawi juga menambahkan Program Kerja untuk segera direalisasikan termasuk program prestisius yakni 70 Orang Anak Yatim Se Kecamatan Nonggunong Ansor untuk segera kita eksekusi.


“Semoga bisa secepatnya kita realisasikan sebagai wujud program bersama Ansor Banser PAC NONGGUNONG” Pungkasnya.


Acara diakhiri dengan MDS RA dan Doa yang dipimpin ketua MDS RA Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Nonggunong oleh Mashudi, S.Pd. Dan wujud kebersamaan dalam ikatan emosional seluruh sahabat Ansor Banser dan MDS RA makan bersama dengan Raon sebagai bentuk syukur akan nikmat yang diberikan oleh Alloh Swt. (Yd)

Bagikan:

Komentar