|
Menu Close Menu

Milenial E Sport Kota Bekasi Ikut Dukung Gus Muhaimin Capres 2024

Sabtu, 26 Februari 2022 | 22.12 WIB

Komunitas Milenial E-sport Kota Bekasi saat deklarasi dukungan kepentingan Gus Muhaimin sebagai Capres 2024. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Bekasi- Komunitas yang mengatasnamakan Millenial Esport Kota Bekasi menjatuhkan dukungan Gus Muhaimin Iskandar sebagai Calon Presiden 2024. 


Acara di selenggarakan di  Cafee Testines komplek Galaxi Kota Bukasi Jawa Barat dimeriahkan dengan anak muda umur 18 Tahunan.


Bentuk dukungannya pun unik dengan talk Show dan Launching  Garda E Sport dan peragaan TIK Tok bareng. 


Ketua Komunitas Garda E sport, Zahir, menyampaikan bahwa games adalah kebutuhan anak muda karena games adalah dunia baru yang dapat mendukung potensi anak muda, tidak saja kesukaan atau hoby tapi juga peluang karir dan bisnis. 


Lebih lanjut Zahir menyampaikan bahwa Gus Muhaimin adalah sosok yang peduli anak muda Indonesia oleh sebab itu dirinya dan teman-temannya sesama komunitasnya di e sport mendukung Gus Muhaimin sebagai Presiden di pemilu yang akan datang. 


Ketua DKC Garda Bangsa Kota Bekasi, Duran Al Fatir Hadi dalam sambutannya menyampaikan bahwa Potensi Komunitas e Sport sangat banyak khususnya di kota bekasi 


Berangkat dari potensi di atas Garda Bangsa Kota Bekasi membuat Garda E Sport untuk mengakomodir dan membuat saluran kreatifitas anak muda  yang mempunyai potensi di bidang olahraga sport.


“Dengan wadah e sport ini kami berharap dapat menampung potensi anak muda di bidang gimer” dirinya membuka diri bagai millenial di kota bekasi yang ingin bergabung dengan garda e sport “nanti kita akan buka games House nya, sehingga anak muda ngumpul ada wadahnya," tukasnya.


Ketua DKN Garda Bangsa Roy Surya Nata Putra dalam sambutannya menyampaikan Garda Bangsa berkomitmen untuk mewadahi potensi anak muda Indonesia .


“ Indonesia akan menghadapi bonus demokrasi  anak muda akan menjadi konci perubahan Indonesia “ ungkapnya lebih penakut Bro Roy berharap e sport sapat menjadi virus ke daerah daerah lain .


Acara talk Show dipandu oleh Miranti Yassofi, Artis Indonesia Idol  ini berakhir dengan launching Garda e sport kota bekasi dan Live musik sekaligus Sparing, lomba e sport tang ditandinginya 5 pesera gamers. (San/Red).

Bagikan:

Komentar