|
Menu Close Menu

Hadiri Rakerda NasDem, Bupati Bojonegoro Ajak Partai Politik Bersinergi dengan Pemerintah

Kamis, 31 Maret 2022 | 19.20 WIB

Anna Mu'awanah, Bupati Bojonegoro duduk bersama Sri Sajekti Sudjunaedi, Ketua DPW Partai NasDem Jatim dalam acara Rakerda DPD Partai NasDem Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur di Hotel Easter. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Bojonegoro - DPD NasDem Bojonegoro melantik DPC NasDem se-Kabupaten Bojonegoro dan menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dalam upaya menentukan kerja-kerja politis "Meraih Kemenangan Pemilu 2024", Rakerda juga dihadiri oleh Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah digelar di Eastern Hotel, Kamis (30/3/2022).


Agenda tahunan ini juga nampak dihadiri Pengurus DPP NasDem, DPW NasDem Jatim, DPD NasDem Tuban, KPUD dan Bawaslu Bojonegoro, beberapa petinggi partai juga terlihat hadir, diantaranya dari PKS, Golkar, PAN, PKPI, Gerindra juga Partai  Demokrat.


Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah dalam sambutannya berharap sinergi pemerintah dan partai politik terus dilakukan untuk kemajuan Bojonegoro.


"Mewakili Pemerintah Daerah, kami akan terus bersama partai politik sebagai mitra dilembaga pemerintahan untuk membangun Bojonegoro," ungkap Bupati perempuan ini.


Bupati Bojonegoro berkeinginan  hubungan yang sudah berjalan baik antara pemerintah dengan semua partai politik di Bojonegoro maupun antara partai dengan partai bisa terus ditingkatkan untuk menunjang suksesnya program-program pemerintah daerah.


Seremonial pelantikan 28 DPC NasDem se-Kabupaten Bojonegoro terlihat begitu khidmat disertai dengan ikrar janji seluruh pengurus DPC NasDem Bojonegoro.


Sri Sajekti Sudjunaedi, Ketua DPW Partai NasDem Jawa Timur menyampaikan  bahwa pembentukan kepengurusan tingkat kecamatan agar Partai NasDem mampu mejadi pemenang apada Pemilu 2024 mendatang.


"Kesiapan kerja-kerja politik harus terus dilakukan oleh semua DPC yang telah dilantik, terus sampaikan apa yang tadi sudah diikrarkan oleh kakak-kakak yakni politik tanpa mahar," pinta perempuan yang akrab disapa Bunda Janet.


Pihaknya berharap, kolaborasi DPD dan DPC hingga DPRt untuk menyasar 50% target basis kaum milenial. Bunda Janet juga mengingatkan kepada semua kader agar terus membangun strategi agar kedikenalan, kedisukaan dan kedipilihan partai NasDem di Bojonegoro terus naik.


"Partai NasDem minimal harus masuk di semi final dalam Pemilu 2024 nanti," terget Ketua DPW NasDem Jatim.


Sebelum agenda Rakerda DPD Partai NasDem Bojonegoro tahun 2022 ini, kegiatan juga diisi dengan pembekalan oleh Ketua Koordinator Bidang Kebijakan Publik dan Isu Strategi DPP NasDem, Dr. Suyoto, Ketua Bappilu NasDem Jawa Timur, Handoyo juga Ketua DPD NasDem Bojonegoro, Soehadi Moeljono. Dan  dilanjutkan dengan Sidang Komisi dan Rapat Pleno Rakerda sebagai rekomendasi untuk mengambil langkah strategis dalam pemenangan pemilu 2024. (bk/red)

Bagikan:

Komentar