|
Menu Close Menu

Jabat Ketua Fraksi Gabungan NasDem-Hanura-PBB, Begini Kata Abah Soleh

Selasa, 15 Maret 2022 | 05.57 WIB

Mochamad Sholeh, Usai Ditetapkan sebagai Ketua Fraksi Gabungan NasDem-Hanura-PBB foto bersama Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto beserta Anggota DPRD Kabupaten Mojokerto dari Partai NasDem. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Mojokerto - Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Mojokerto dengan agenda Peresmian dan Pengucapan Sumpah Janji Penggantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kabupaten Mojokerto sisa masa Jabatan Periode 2019- 2024, yang berlangsung di Gedung Graha Whicesa DPRD Kabupaten Mojokerto, Senin ( 14/3/2022) pagi.


H Madra’i, SE Dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Mojokerto SE melalui proses Pergantian Antarwaktu (PAW) menggantikan Alm. H. Suwandi Kadir Anggota DPRD dari Fraksi Partai Golkar yang tutup usia beberapa bulan lalu.


Usia ditetapkan sebagai Ketua Fraksi Gabungan Nasdem-Hanura-PBB H. Mochamad Sholeh, Amd. Rad, menyampaikan   banyak terima kasih kepada semua nya yang telah memberi nya Amanah menjadi Ketua Fraksi. ” Saya mengucapkan terima kasih atas amanah ini,” Ucap satu satunya Anggota Dewan yang mempunyai ternak sapi dan kambing itu.


Dalam kesempatan itu pria yang akrab disapa Abah Sholeh Nasdem itu, Berpesan. ” Semua Jabatan apapun harus Amanah dalam menjalankan tugas dan fungsinya, ini merupakan ikhtiar perjuangan dalam kehidupan kita sehari-hari,” ucap Abah Sholeh.


Abah Sholeh yang dikenal sebagai pengusaha alat alat Medis ini juga mengatakan bahwa, apapun jabatan kita , maka kita harus tetap bermasyarakat, dan bergaul dengan lingkungan kita. ” Sebagai Anggota Dewan saya akan memaksimalkan fungsi Legislasi, Crontol dan penganggaran agar tujuannya untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Mojokerto ini, dan saya juga sangat berharap Semoga kedepannya kita di Lembaga Dewan ini bisa melakukan kerja kerja kongkret untuk masyarakat dan bisa bermanfaat.” lanjut Abah Sholeh.


Politisi NasDem asal Mengelo Sooko yang juga menjabat Sebagai Sekretaris DPD Partai NasDem Kabupaten Mojokerto ini berpesan. ” Dalam mengemban tugas, kunci dalam keberhasilan itu adalah, Jujur, terus terang dan tidak pura pura,” ucap Abah Sholeh.


Perlu diketahui, bahwa Pergantian Ketua Fraksi Gabungan NasDem – Hanura – PBB ini sebelumnya dijabat oleh Rindahwati dan sekarang dijabat oleh Abah Sholeh. (Sur/Red).

Bagikan:

Komentar