|
Menu Close Menu

Gandeng PR. Bahagia, IKA PMII Ganding Gelar Santunan Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama.

Kamis, 28 April 2022 | 08.34 WIB

Kegiatan buka puasa bersama dan santunan anak yatim oleh PAC IKA PMII Gandeng dengan PR. Bahagia. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Sumenep- Jelang berakhirnya Bulan Ramadhan IKA-PMII ganding menggelar Santunin Anak Yatim dan Janda yang dalam. Kegiatan tersebut bekerjasama dengan PR. BAHAGIA desa Ganding. 


Kegiatan Ini merupakan program Rutinan Perwakilan Anak Cabang (PAC) Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) yang dilakukan setiap Tahun, Yang mana kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Baitul Muttaqin Pada Rabu sore (27/04/2022).


Jajaran Alumni PMII beserta Kader Sekecamatan Ganding bahkan DPR dapil lll Irwan Hayat Pun turut hadir pada kegiatan Tersebut walaupun Hujan Mengguyur sebagian Daerah di Kecamatan Ganding. 


Moh. Rusydi selaku ketua PAC. IKA-PMII Ganding Menyampaikan bahwa Kegiatan Tersebut merupakan kegiatan Rutin sekaligus puncak dari berbagai program IKA-PMII di Bulan Ramadhan. 


"Kegiatan ini merupaka Kegiatan Rutinan yang sering kami lakukan setiap Tahun, Dengan Konsep yang sebenarnya hampir sama Cuma tempatnya yang berbeda, beberapa Acara kemaren sudah kami lakukan mulai dari Waqaf Al-qur'an bedah rumah tak layak huni," Jelasnya. 


Pria yang Akrab disapa Cak Rus ini juga Mengharap kepada semua Kader PMII yang Hadir untup tetap mejaga Kaderisasi kedepannya. 


"Saya berharap kepada semua Kader PMII untuk bagaimana PMII tetap terjaga nama baiknya di masyarakat pola Kaderisasi nya tetap Kuat, Bahkan saya berpesan kepada 100 anak yatim yang kami santuni ini temukan kami kelak ketika kalian sudah di Bangku kuliah.," Tegasnya. (Rus).

Bagikan:

Komentar